Masyarakat Korban Gempa Lombok Rindukan Kepemimpinan Pak Harto

Editor: Mahadeva

Zurkiah menyebut, bertemu Titiek Soeharto, menjadikannya terkenang dengan sosok Presiden kedua Indonesia, HM. Soeharto. Saat itu, masyarakat bisa hidup damai, tanpa kegaduhan dan keributan seperti saat ini. Keamanan terjamin, kebutuhan pangan tercukupi, dan tidak pernah mengalami kesulitan seperti yang dirasakannya saat ini. Hutan-hutan tetap terlihat hijau, tanpa ada pembalakan liar, karena dijaga TNI. “Terus terang, kami masyarakat sangat merindukan masa-masa kepemimpinan Pak Harto, dengan susana tenang, damai dan aman,” ungkap Zurkiah.

Zurkiah menyebut, orang tuanya dulu mantan kepala desa, yang merupakan pengagum Pak Harto. Zurkiah mendoakan, Titiek Soeharto bisa seperti Pak Harto. Sementara, Titiek Soeharto, merasa terharu dengan sambutan dan antusiasme masyarakat yang luar biasa menyambut kedatangannya.

Dalam kesempatan tersebut, Titiek Soeharto menyebut, jika pasangan Calon Presiden Nomor 02 menang, Dirinya siap melanjutkan perjuangan pembangunan Pak Harto. Pada kesempatan tersebut ratusan warga yang hadir juga sempat sempat mendoakan almarhum Presiden Soeharto.

Lihat juga...