Persija Rekrut Bek PSM Makassar dari Prancis

189
Ilustrasi Persija Jakarta - Dokumentas CDN

JAKARTA — Persija Jakarta resmi merekrut bek PSM Makassar Steven Paulle, yang berasal dari Prancis, dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Minggu (24/2), Paulle sudah didaftarkan di turnamen Piala AFC 2019.

“Dia direkrut atas rekomendasi staf kepelatihan Persija. Paulle bisa bermain di laga pertama Persija di Piala AFC menghadapi Becamex Binh Duong karena sudah disahkan oleh AFC,” ujar CEO Persija Ferry Paulus.

Persija memberikan nomor punggung 86 kepada pesepak bola kelahiran Cannes, Prancis, pada 10 Februari 1986 tersebut. Paulle sendiri baru merumput di Indonesia pada tahun 2017. Dia memperkuat PSM Makassar sampai tahun 2018.

Dia membantu PSM merebut posisi kedua Liga 1 Indonesia tahun 2018. Saat itu, dia bermain 31 kali untuk timnya dan mencetak satu gol. Dengan demikian, Paulle menjadi pemain asing ketiga yang direkrut Persija dalam rentang dua hari terakhir.

Sebelum Paulle, klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut sudah mendatangkan Silvio Escobar dan Rohit Chand. Semuanya sudah resmi terdaftar di Piala AFC 2019.

Kedatangan mereka membuat salah satu pemain impor yang baru didatangkan pada Januari 2019, Jahongir Abdumuminov dilepas oleh tim. Persija Jakarta akan menghadapi wakil Vietnam Becamex Binh Duong di laga Grup G Piala AFC, Selasa (26/2) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, mulai pukul 15.30 WIB. (M054). (Ant)

Baca Juga
Lihat juga...