hut

Resmikan Posko di NTB, Titiek Soeharto Minta Relawan Kerja Keras

Editor: Satmoko Budi Santoso

MATARAM – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau akrab pula disapa Titiek Soeharto, meminta kepada semua relawan pasangan Prabowo-Sandi serius bekerja keras dengan turun langsung menarik simpati masyarakat untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres 02.

Permintaan tersebut disampaikan Titiek saat meresmikan posko pemenangan rumah aspirasi Garuda Emas pasangan Prabowo-Sandi di Mataram, Rabu (13/2/2019) malam.

“Kita semua sadar, yang kita miliki sekarang ini semangat juang. Meski dengan keterbatasan anggaran, kita tidak memiliki media massa, tapi hanya memiliki media sosial. Karena itu, melalui posko pemenangan Garuda Emas, semua relawan diminta bekerja keras,” pinta Titiek.

Dikatakan, selain tidak memiliki dana besar,  juga dibatasi oleh hambatan politik. Tapi semua hambatan tersebut harus bisa dihadapi, ada jalan keluar dengan cerdas dan kreatif. Mengokohkan persaudaraan dan persatuan melakukan konsolidasi pemenangan Prabowo-Sandi.

Dalam proses sosialisasi, Titiek meyakini para relawan memiliki strategi sendiri yang akan digunakan untuk menarik simpati masyarakat. Dengan demikian masyarakat akan semakin yakin, Prabowo-Sandi pilihan terbaik bagi bangsa.

“Perjuangan dilakukan bukan untuk kepentingan pemenangan Prabowo-Sandi saja dan kelompok lain semata. Melainkan sebagai bentuk keinginan mengabdikan diri untuk kemaslahatan Indonesia. Kita ingin Indonesia kuat, maju, mandiri di atas kaki sendiri,” katanya.

Putri mendiang Presiden Soeharto tersebut juga berpesan kepada relawan, supaya tidak lupa memohon kepada Allah, supaya perjuangan yang dilakukan bisa diberikan kemudahan. Sebab perjuangan tidak mudah.

“Dengan demikian, kita percaya, perjuangan untuk memenangkan Prabowo-Sandi tidak akan sia-sia selama dilakukan dengan tulus untuk kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Titiek Soeharto bersama para relawan di posko pemenangan rumah aspirasi Prabowo-Sandi – Foto: Turmuzi

Sementara itu, Sekretaris Jenderal posko pemenangan rumah aspirasi Garuda Emas, NTB, Rendi Bugis mengatakan, posko pemenangan rumah aspirasi sebagai tempat menyatukan semua relawan dari berbagai kalangan masyarakat untuk bersinergi dan bersatu.

Mengakomodir seluruh relawan yang belum tersentuh pergerakan, bagaimana mereka mengerti Prabowo-Sandi, sehingga dalam proses sosialisasi ke masyarakat bisa lebih mudah dilakukan.

“Kita optimis bisa meraih dan memenangkan Prabowo-Sandi di NTB sampai 75 persen dan mengantarkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024,” tegasnya optimis.

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!