hut

Titiek Soeharto: Perjuangan Kita untuk Rakyat Indonesia

Editor: Makmun Hidayat

BANTEN — Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto bersyukur melihat antusias para relawan pemenangan Prabowo-Sandi untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur.

Titiek sangat bersyukur bisa bertemu dengan para relawan yang bersemangat untuk adanya perubahan yang lebih baik di negara ini.

Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan ibu-ibu, relawan pendukung Prabowo-Sandi. Saya percaya semua yang hadir di sini punya akal sehat. Kita diberi hidayah, akal dan pikiran oleh Allah SWT untuk lakukan perubahan,” kata Titiek Soeharto dalam sambutannya pada Sarasehan Emak-Emak dan Milenial di Vila Dago Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (3/2/2019).

Menurutnya, ketimpangan sangat nyata terlihat di negeri tercinta Indonesia ini. Pemerintah dalam bersikap tidak membela yang benar. Tentu kita semua yang hadir di sini menginginkan perubahan untuk mewujudkan Indonesia adil, makmur dan sejahtera.

“Kita yakin kedepan miliki pemimpin untuk Indonesia adil dan makmur adalah Prabowo-Sandi. Insya Allah,” tegasnya.

Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto di saresehan Emak-Emak dan Milenial di Villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (3/2/2019) – Foto: Sri Sugiarti

Memang menurutnya, perjuangan ini tidak mudah, banyak kendala salah satunya keterbatasan dana. Tapi Titiek sangat yakin dengan niat dan ikhlas serta kekuatan doa akan membuahkan hasil bagi perubahan Indonesia yang lebih baik.

Titiek Soeharto mengaku sangat terharu dengan ketulusan emak-emak yang menyerahkan urunannya kepada Prabowo-Sandi. Bahkan ada anak sekolah yang rela memberikan celengannya untuk Prabowo-Sandi.

Subhanallah, mereka iklas merelakan yang belanjanya sedikit untuk perjuangan. Saya sebagai Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BNP) Prabowo-Sandi sangat apresiasi keikhlasan para relawan, terima kasih,” ujarnya.

Titiek Soeharto juga bangga saat kegiatan jalan sehat pada Sabtu lalu, para relawan sangat antusias. “Banyak sekali yang hadir, mereka tidak dibayar. Minuman tidak disediakan, tapi mereka membawanya dan membagikan pada sesama. Subhanallah ini karena ikhlas karena mereka ingin perubahan bangsa ini,” tandasnya.

Titiek Soeharto juga mengapresiasi ibu-ibu dan bapak-bapak yang telah datang ke acara sarasehan ini. Semua yang hadir dinilainya karena mempunyai akal sehat untuk perubahan Indonesia.

Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto berfoto bersama relawan pemenangan Prabowo-Sandi pada acara saresehan Emak-Emak dan Milenial di Villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan,Banten, Minggu (3/2/2019) – Foto: Sri Sugiarti

Tentu untuk mewujudkannya, menurut Titiek, diperlukan perjuangan gerak cepat dalam setiap menitnya baik itu di udara maupun darat.  “Bismillahirrahmanirrahim, nyoblos nomor dua. Kita berdoa dan berusaha. Insya Allah, Allah SWT bersama kita,” ujarnya.

Putri Cendana ini mengucapkan terima kasih karena para relawan telah berjuang untuk Prabowo-Sandi. Namun demikian kata Titiek, perjuangan ini sebenarnya bukan untuk Prabowo-Sandi, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia.

” Perjuangan kita ini untuk bangsa dan negara Indonesia. Kita bersama berjuang untuk Prabowo-Sandi, insya Allah, Allah SWT bersama kita untuk wujudkan Indonesia adil dan makmur,” tegasnya.

Kehadiran Titiek Soeharto, di Vila Dago Pamulang juga menjadi serbuan emak-emak relawan pemenangan Prabowo-Sandi. Mereka berebutan antre untuk berswafoto dengan Ketua Dewan Pengarah Partai Berkarya, ini.

Lihat juga...