Titiek Soeharto: Setiap Berkunjung ke NTB, Terkenang Pak Harto

Editor: Satmoko Budi Santoso

1.086

MATARAM – Siti Hediati Hariyadi atau akrab pula disapa Titiek Soeharto mengaku, setiap datang mengunjungi Lombok, Nusa Tenggara Barat, dan melihat pemandangan hijau termasuk pertanian, dirinya selalu terkenang dengan mendiang almarhum Presiden Soeharto.

“Semua tahu NTB, terutama Lombok, dulu merupakan daerah kering. Tapi berkat kebijakan pembangunan yang  dijalankan Pak Harto, NTB mampu menjadi salah satu daerah swasembada pangan,” kenang Titiek di Mataram, Rabu (13/2/2019).

Karena itulah, kalau pasangan Capres Prabowo-Sandi memenangkan Pilpres 2019, melalui Partai Berkarya, dirinya berkomitmen akan memajukan dan mengembalikan kejayaan NTB sebagai daerah swasembada pangan.

Menurut Titiek, petani juga bisa merasakan kesejahteraan secara ekonomi dari hasil produk pertanian yang dihasilkan, terutama padi. Hal itu memang menjadi salah satu komitmen dan visi-misi pasangan Capres 02, antara lain swasembada pangan, energi, dan air bersih.

“Kita pernah swasembada, maka bukan suatu hal yang mustahil jika bisa kita lakukan lagi,” katanya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, tidak boleh lagi mempersulit dan menyusahkan petani. Bayangkan, petani lagi panen, datang produk impor, itu menyengsarakan petani.

Karena itulah, setiap Rabu, dirinya berkeliling kota besar di Indonesia termasuk Lombok. Bertemu ibu-ibu relawan Prabowo-Sandi yang demikian militan, luar biasa semangatnya. Untuk perubahan Indonesia menjadi lebih baik. Bukan hanya semata memilih Prabowo-Sandi, tapi mereka memang menginginkan perubahan.

Baca Juga
Lihat juga...