hut

Warga tak Mampu di Tangerang Dapatkan Sembako ASN

TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang membagikan 8.982 paket sembako yang dihimpun dari 4.481 pegawai untuk diberikan kepada masyarakat tak mampu dalam program Tangerang Bersedekah.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri di Tangerang, Minggu (3/2) menjelaskan, dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang Ke-26 dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, Pemerintah Kota Tangerang menggelar Tangerang Bersedekah yang tersebar di 104 kelurahan.

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah RW 06 Kelurahan Batujaya, Kecamatan Batuceper didampingi Camat Batuceper H. Nurhidayatullah.

Sekda menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin digelar oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang telah diperoleh.

Sumbangan ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, yatim paitu dan para janda yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“Semoga bisa menjadi ladang amal bagi para pegawai yang ikut menyisihkan hartanya untuk membantu sesama,” katanya.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang turut membagikan paket sembako bertempat di kediamannya untuk warga Kelurahan Sukajadi menyatakan, Tangerang Bersedekah menjadi cerminan kepedulian kepada sesama.

“Mudah-mudahan dengan kepedulian kita terhadap sesama membawa kebaikan bagi kita semua. Ini bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, karena sebentar lagi Kota Tangerang berulang tahun,” katanya.

Di tempat berbeda Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang didampingi Camat Cipondoh Kiki Wibhawa, berkesempatan untuk menyerahkan langsung bantuan kepada warga yang berada di wilayah RW.05 Kelurahan Gondrong, Cipondoh.

“Ini ada sedikit bantuan dari Pemkot, minta tolong doain semua pegawai Pemkot Tangerang dan Kota Tangerang juga ya,” ujar Sachrudin. (Ant)

Lihat juga...