Kartini Milenial Indonesia Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Editor: Mahadeva

1.538

JAKARTA – Ratusan emak-emak yang tergabung dalam Kartini Milenial Indonesia, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Kartini Milenial Indonesia, Elina Andriani, mengucapkan terima kasih kepada Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto yang berkenan hadir pada deklarasi Kartini Milenial Indonesia, Minggu (10/3/2019). “Terima kasih, Ibu Titiek berkenan hadir menemui kami para emak-emak pendukung Prabowo-Sandi,” kata Elina dalam sambutan deklarasi Kartini Milenial Indonesia di Rumah Aspirasi Cut Mutia (RACM), Menteng, Jakarta Pusat.

Elina bersyukur, deklarasi diikuti oleh ratusan emak-emak, yang disebutnya menginginkan perubahan untuk Indonesia. “Kita semua yang hadir di sini berjuang untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. Siap emak-emak, semuanya kita berjuang,” kata Elina disambut histeris emak-emak kompak menjawab siap dukung Prabowo-Sandi.

Ketua Kartini Milenial Indonesia, Elina Andriani pada deklarasi mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 di RACM, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). Foto : Sri Sugiarti

Elina menyakini, semua emak-emak berjuang dilandasi pemikiran ingin perubahan, agar bangsa Indonesia lebih baik lagi. Perubahan yang diinginkan menjadi lebih baik adalah bidang ekonomi maupun pendidikan. Untuk wujudkan perubahan itu, cara yang bisa dilakukan adalah harus mengganti presiden, memilih yang memikirkan nasib rakyat kecil.

“Perubahan yang kita mau, ganti presiden yang cinta rakyat kecil. Hingga perubahan ekonomi juga terwujud.  Dimana kita emak-emak merasakan besar pasak daripada tiang dalam kelola keuangan karena harga kebutuhan pokok meroket,” tukasnya.

Selain itu, di bidang pendidikan juga perlu adanya perubahan. Utamanya, pendidikan agama untuk generasi muda. Kondisi saat ini sangat memprihatinkan, karena pergaulan bebas merebak dan etika anak juga semakin runtuh.  Elina berharap, emak-emak bisa menjadi juru kampanye di daerahnya masing-masing. Juru kampanye yang mengajak keluarga dan saudara terdekat untuk pilih Prabowo-Sandi.

Ketua Pelaksana Harian RACM, Erlambang Trisakti pada deklarasi Kartini Milenial Indonesia di RACM, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. Foto : Sri Sugiarti

Ketua Pelaksana Harian RACM, Erlambang Trisakti, mengapresiasi deklarasi dukungan yang dilakukan Kartini Milenial Indonesia. Erlambang meyakini, 2019 adalah pemilunya emak-emak. “Ini kebangkitan emak-emak. Bahwa kemenangan Prabowo-Sandi adalah kemenangan emak-emak,” kata Erlambang.

Menurutnya, emak-emak bangkit karena menginginkan perubahan Indonesia menuju arah lebih baik. RACM, adalah wadah inspirasi komunitas relawan pendukung Prabowo-Sandi, untuk menuangkan gagasan dan pikiran bagi kemajuan Indonesia.  Erlambang berpesan, setelah deklarasi emak-emak aktif untuk mengajak keluarga, saudara terdekat, hingga teman untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. Apalagi waktu pemilihan sudah sangat dekat, sehingga diharapkan emak-emak segera bergerak turun ke lapangan.

“Aroma kemenangan Prabowo-Sandi sudah tercium di seantero negeri, tapi bau busuk kecurangan mengintip di semua TPS. Kita harus waspada, kecurangan kecil pun harus dikawal,” tukas Erlambang.

Erlambang mengajak emak-emak militan untuk bergandeng tanga,  menyakinkan tekad dan menguatkan niat serta istiqomah, Prabowo-Sandi menjadi pemimpin masa depan Indonesia.

Baca Juga
Lihat juga...