hut

PDAM Kubu Raya Optimalkan Layanan Air Bersih

PONTIANAK – Pjs Diretur Utama PDAM Kubu Raya, Agung, mengungkapkan siap mendorong pelaksanaan program pemenuhan kebutuhan air bersih masyarakat, dengan memaksimalkan layanan yang ada.

“Salah satu program yang diusung Bupadi Muda dan wakilnya, pak Jiwo dalam pemerintahannya adalah penyediaan air bersih bagi masyarakat. Hal itu disampaikan pak Muda saat menyampaikan pidato visi dan misi di hadapan sidang paripurna DPRD beberapa waktu lalu,” kata Agung di Sungai Raya, Minggu.

Menanggapi hal tersebut, dikatakan Agung, saat ini PDAM Kubu Raya terus berbenah guna memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

Dikatakan Agung, pihaknya sejauh ini terus mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan perbaikan pipa-pipa yang mengalami kebocoran, sebagai dampak dari program pencucian pipa yang dilaksanakan oleh PDAM Kubu Raya.

“Kita optimalkan pelayanan kepada masyarakat terutama di Sungai Raya. Sementara di jalan adi sucipto banyak bocor pipa, tekanan air sangat kuat dampak pencucian pipa yang kita lakukan,” ungkap Agung.

Dia menambahkan pada prinsipnya PDAM Kubu Raya siap mengawal program tersebut karena seiring juga dengan program PDAM Kubu Raya yang terus mengupayakan perbaikan pelayanan.

“Pada prinsipnya kita siap menjalankan program tersebut sebab sejalan juga dengan program kita saat ini dalam upaya perbaikan pelayanan kepada masyarakat,” terang Agung.

Agung mengungkapkan sebagai bentuk kesiapan PDAM Kubu Raya, saat ini PDAM Kubu Raya terus melakukan pembenahan-pembenahan. Mulai dari pemeriksaan rutin pompa, hingga saluran-saluran baik saluran utama maupun pipa-pipa yang terhubung ke rumah-rumah warga.

“Kesiapan kita pembenahan-pembenahan sudah kita lakukan, mulai dari pemeriksaan pompa hingga perawatan pipa. Alhamdulillah teman-teman di PDAM selalu tanggap dimana ada masalah diselesaikan dengan cepat karena menyangkut dengan kebutuhan masyarakat,” kata Agung. (Ant)

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!