hut

PT KAI Daop Madiun Beri Diskon Harga Pembelian Tiket

MADIUN — PT KAI (Persrto) Daop 7 Madiun memberikan potongan harga atau diskon 10 persen untuk pembelian tiket bagi warga kota setempat yang ingin melakukan perjalanan dengan moda transportasi kereta api.

Manager Humas PT KI (Persero) Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko, mengatakan pemberian diskon tersebut diberikan khusus bagi warga Kota Madiun yang membeli tiket pada kegiatan hari bebas kendaraan atau car free day yang digelar pada hari Minggu tanggal 31 Maret, 7, 14, 21, dan 28 April 2019.

“Diskon 10 persen diberikan untuk pembelian tiket KA jarak jauh dan menengah on the spot di booth KAI pada acara car free day yang digelar pada hari Minggu tanggal 31 Maret, 7, 14, 21, dan 28 April 2019,” ujar Ixfan kepada wartawan, Selasa (26/3/2019).

Adapun persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan diskon tersebut adalah diberikan kepada pengunjung stand yang melakukan pembelian on the spot,  berlaku untuk keberangkatan hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis sampai dengan 90 hari ke depan.

Selain itu, tidak berlaku untuk keberangkatan hari Jumat, Sabtu, Minggu, hari libur nasional, h1 hari libur nasional, dan selama masa angkutan lebaran tanggal 25 Mei sampai dengan 16 Juni 2019.

Kemudian, penulisan nomor identitas pada kolom “id aplikasi rts” diawali dengan “cfd”. Contohnya adalah, Eduard Rudolf nomor identitas 3217870000925 maka ditulis cfd3217870000925.

“Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal. Serta tiket diskon tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya,” katanya.

Ia menambahkan, pemberian diskon tersebut bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan KA dan mensukseskan pelaksanaan kegiatan CFD di wilayah Kota Madiun

“Pemberian diskon 10 persen pada acara CFD di Jalan Pahlwan tersebut, merupakan wujud apresiasi KAI Daop 7 dalam menyapa dan meningkatkan pelayanannya kepada warga masyrakat Madiun dan sekitarnya. Jadi silakan datang dan nikmati diskon tiketnya,” kata dia. (Ant)

Lihat juga...