Titiek Soeharto: Kita Berjuang Menangkan Prabowo-Sandi

Editor: Mahadeva

JAKARTA – Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, sosok pemimpin yang dibutuhkan rakyat, untuk mewujudkan perubahan Indonesia yang adil dan makmur.

“Yang tepat untuk memimpin kita adalah Prabowo-Sandi. Pasangan Capres dan Cawapres ini memiliki program pembangunan yang mampu wujudkan perubahan Indonesia adil, makmur dan sejahtera,” kata Titiek Soeharto pada deklarasi Kartini Milenial Indonesia di Rumah Aspirasi Cut Mitos di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore.

Putri Presiden ke-2 Indonesia, Jenderal Besar HM Soeharto tersebut, mengajak emak-emak relawan Komunitas Kartini Milenial Indonesia, untuk memenangkan Probowo-Sandi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April mendatang.

Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto pada deklarasi Kartini Milenial Indonesia di RACM, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. Foto: Sri Sugiarti.

“17 April 2019, tidak terasa tinggal lima minggu lagi. Apakah emak-emak sudah siap dukung pemenangan Prabowo-Sandi?” tanya Titiek Soeharto, yang langsung disambut histeris emak-emak dengan jawaban.”Siap, kami siap, Prabowo-Sandi menang untuk perubahan Indonesia,” jawab para emak-emak kompak.

Ketua Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi tersebut membalas jawaban yang diberikan dengan mengucapkan terima kasih, atas dukungan emak-emak komunitas Kartini Milenial Indonesia.  Titiek Soeharto bersyukur bisa bersilaturahmi dengan emak-emak militan dari komunitas Kartini Milenial Indonesia. Putri Cendana tersebut menegaskan, bahwa perjuangan emak-emak bukan semata-mata untuk Prabowo-Sandi.

Tapi untuk bangsa Indonesia, serta masa depan generasi muda atau anak cucu kita. “Kita semua nggak boleh duduk saja, kita harus bergerak terus sampai 16 April. Tanggal 14 April di minggu tenang itu, emak-emak ini harus masuk daerah atau kampung yang ada di wilayahnya. Untuk menyampaikan visi dan misi Prabowo-Sandi,” tegasnya.

Sebagai bagian dari bangsa, Titiek Soeharto menilai saat ini Indonesia dalam kondisi sangat memprihatinkan. Kesenjangan ekonomi, harga-harga kebutuhan pokok yang meroket dan situasi perpolitikan yang dinilai tidak berpihak pada rakyat kecil.  Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang mencintai rakyat kecil. Sosok yang memahami penderitaan rakyat. Indonesia mengharapkan perubahan ekonomi yang lebih baik.

“Kita wujudkan perubahan Indonesia adil, makmur dan sejahtera. Kemenangan bagi Indonesia dengan memenangkan Prabowo-Sandi. Mudah-mudah Allah SWT senantiasa meridhoi langkah kita, untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” tegas Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya tersebut.

Titiek Soeharto menyematkan Pin kepada Ketua Kartini Milenial Indonesia, Elina Andriani pada deklarasi di RACM, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) sore. Foto : Sri Sugiarti

Kehadiran putri keempat Presiden ke-2 Indonesia, Jenderal Besar HM Soeharto dalam acara tersebut, disambut kegembiraan para relawan emak-emak. Titiek Soeharto menjadi serbuan emak-emak untuk berswafoto. Mereka terlihat antusias untuk bergantian berfoto bersama Putri Cendana yang ramah tersebut. “Alhamdulillah saya senang banget bisa bertemu Ibu Titiek, baik banget dan ramah,” kata Irma, salah satu relawan emak-emak.

Pada kesempatan tersebut, Titiek Soeharto menyematkan Pin kepada Ketua Kartini Milenial Indonesia, Elina Andriani. Titiek Soeharto juga menerima cinderamata jaket berwarna biru dari komunitas Srikandi Pejuang Indonesia. Dipenghujung acara, Titiek Soeharto  membubuhkan  tangan tangan  di spanduk besar yang bertuliskan Kartini Milenial Indonesia.

Lihat juga...