Titiek Soeharto: Sejahterakan Warga, Kerja Sama Yayasan-Pemerintah Sangat Penting

Editor: Koko Triarko

YOGYAKARTA – Putri Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi, mengaku bangga atas keberhasilan Yayasan Damandiri dalam kontribusinya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai wilayah di Indonesia. 

Ia menilai, keberhasilan yang dicapai Yayasan Damandiri bersama jajaran pemerintah desa setempat ini harus menjadi contoh bagi desa-desa lainnya, untuk membangun daerahnya masing-masing agar lebih mandiri dan sejahtera.

“Yayasan Damandiri yang merupakan salah satu yayasan yang didirikan Pak Harto, telah secara konsisten ikut serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Khususnya mereka yang belum beruntung. Semoga keberhasilan ini bisa dikembangkan dan dijadikan contoh bagi daerah lain,” katanya, dalam acara Penyerahan Program Desa Mandiri Lestari Kabupaten Bantul, sekaligus Peletakan Batu Pertama Pasar Modern Trirenggo, di Desa Trirenggo, Bantul, Sabtu (30/3/2019).

Hadir bersama sejumlah ketua pengurus yayasan, seperti Yayasan Damandiri, Supersemar, Dakab, Yayasan Trikora, Yayasan Amal Bhakti Pancasila, Yayasan Dharmais dan lainnya, Putri Cendana yang karib disapa Titiek Soeharto ini, menegaskan, bahwa setiap desa pasti memiliki potensi yang bisa dikembangkan, sebagai sumber utama dalam meningkatkan kesejahteraan warganya. Karena itu, ia menilai perlunya upaya pembinaan secara menyeluruh dan berkesinambungan.

Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto) didampingi Ketua Yayasan Damandiri, Subiakto Tjakrawerdaya, secara simbolis menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat di Desa Trirenggo, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (30/3/2019) -Foto: Jatmika H Kusmargana
Lihat juga...