Gol ‘Injuri Time’ Vecino Lengkapi Kemenangan Inter

JAKARTA — Inter Milan membawa pulang tiga poin dalam laga pekan ke-32 Liga Italia dengan meraih kemenangan 3-1 di markas Frosinone di Stadion Benito Stirpe, Frosinone, Italia, Senin dini hari WIB.

Matias Vecino melengkapi kemenangan tersebut lewat golnya pada masa injury time setelah keunggulan dibuka oleh Radja Nainggolan dan penalti Ivan Perisic, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Kemenangan itu memantapkan posisi Inter di tempat ketiga klasemen dengan koleksi 60 poin dan unggul lima poin dari rival sekotanya AC Milan (50) di peringkat keempat, sedangkan Frosinone (23) tertahan di urutan ke-19.

Nainggolan membuka keunggulan Inter pada menit ke-19 dengan melompat paling tinggi di antara kerumunan pemain di dalam kotak penalti untuk menyambut bola umpan silang kiriman Danilo D’Ambrosio.

Inter lantas memperoleh hadiah tendangan penalti setelah Milan Skriniar dijatuhkan Raman Chibsah dalam situasi menyambut sepak pojok pada menit ke-35.

Kesempatan itu tak disia-siakan oleh Perisic yang menjadi algojo dan melepaskan tembakan keras ke sudut kiri bawah gawang untuk menggandakan keunggulan Inter.

Pada menit ke-41 kiper tuan rumah Marco Sportiello melakukan penyelamatan gemilang atas tembakan terarah Matteo Politano.

Frosinone berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-61 saat Cassata melepaskan tembakan melengkung yang menghujam ke sudut kiri bawah gawang tanpa bisa dihentikan oleh kiper Samir Handanovic.

Delapan menit kemudian seisi Stadion Benito Stirpe seperti menahan napas ketika mereka berpikir tendangan bebas Camillo Ciano tepat sasaran ke sudut kanan atas gawang, namun rupanya bola tipis melenceng di atas gawang.

Pada menit ketiga injury time Vecino memastikan kemenangan Inter menjadi 3-1 saat ia mengakhiri sebuah serangan cepat dengan menyelesaikan kerja sama umpan satu dua sentuhan bersama Mauro Icardi. (Ant)

Lihat juga...