Habib Rizieq Doakan Partai Berkarya Tembus Ambang Batas Parlemen

Editor: Makmun Hidayat

Habib Rizieq Shihab menyapa keluarga Partai Berkarya melalui sambungan jarak jauh dari Kota Mekah. - Foto: Koni

JAKARTA — Siti Hardijanti Rukmana (Tutut Soeharto) dan Siti Hutami Endang Adingsih (Mamiek Soeharto) mewakili keluarga besar Partai Berkarya bersilaturahmi ke Markas Syariah atau Pondok Pesantren Alam dan Agrokultural di Megamendung, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (10/9/4/2019).

Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab dalam sambungan jarak jauhnya menyapa keluarga besar Partai Berkarya yang berkunjung ke pesantren, miliknya.

“Saya dan keluarga di Mekah sangat bahagia dan apresiasi atas silaturahmi keluarga besar Partai Berkarya yang sangat kami hormati. Mbak Tutut dan Mbak Mamiek, terima kasih telah silaturahmi ke pesantren kami,” kata Habib Rizieq dalam sambungan jarak jauhnya.

Habib Rizieq berharap silaturahmi ini kedepan bisa menjalin kerjasama yang positif bagi agama, bangsa dan negara. Terpenting menurutnya, atas kunjungan ini Partai Berkarya bisa tahu bagaimana pesantren yang dikembangkannya ini.

Diharapkan keluarga besar Partai Berkarya juga dapat mengetahui misi dan visi pesantren ini. “Mudah-mudahan kunjungan ini bisa lebih mempererat jalinan persaudaraan. Kami apresiasi atas kunjungannya ini,” ujar Habib Rizieq.

Dia berpesan agar pengurus pesantren dan dewan guru memanfaatkan pertemuan tersebut untuk saling berbagi informasi.

“Karena saya tahu betul, keluarga besar Partai Berkarya ini sangat berpengalaman di bidang pertanian, peternakan dan agrokultural. Kita bisa menimba ilmu dan mengambil manfaat dari pengalaman mereka,” tukasnya.

Sebagamana selama ini jelas dia, pesantren ini sering menerima tamu diantaranya para dosen, peneliti dan akademisi. Yakni untuk saling berbagi informasi dan pengalaman dalam segala bidang, seperti perkebunan, pertanian dan peternakan.

Dan tentu menurutnya, Partai Berkarya sangat perhatian dan pengalaman dalam bidang tersebut. Habib Rizieq mendoakan semoga Partai Berkarya menjadi partai yang jaya, selalu berjuang untuk agama, bangsa dan negara.

Terpenting lagi sebutnya, Partai Berkarya yang selalu konsen untuk setia pada Pancasila dan UUD 1945. “Kita doakan semoga dalam pilpres dan pileg, insyaallah Partai Berkarya dan partai-partai koalisi yang dukung hasil Ijtima Ulama akan tembus parliamentary threshold atau ambang batas parlemen,” kata Habib Rizieq.

Sehingga lanjutnya, semua caleg akan duduk menjadi anggota dewan mewakili rakyat didalam membela agama, bangsa dan negara.

“Kepada keluarga besar Partai Berkarya, Mbak Tutut dan Mbak Mamiek, saya ucapkan terima kasih silaturahminya. Selamat berjuang dan semoga menang,” tutupnya.

Lihat juga...