Mamiek Soeharto Berharap, Pemimpin Terpilih Bisa Mengayomi Rakyat

Editor: Koko Triarko

JAKARTA – Putri bungsu Presiden kedua RI, Jenderal Besar HM Soeharto, Siti Hutami Endang Adingsih (Mamiek Soeharto), berharap Pemilihan Umum 2019 melahirkan sosok pemimpin yang bisa mengayomi rakyat. 

“Pemimpin yang mengayomi rakyat, menyayangi dan memperhatikan rakyat. Jadi kompak semua, menjadi pemersatu bangsa,” kata Mamiek Soeharto, usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019).

Mamiek Soeharto berharap kepada pemimpin yang terpilih, nantinya bisa membuat negara Indonesia lebih baik lagi ke depan. “Mudah-mudahan, Indonesia bisa lebih maju lagi. Insyaallah,” ujarnya.

Retnosari Widowati Harjojudanto (Enno Sigit) menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019). -Foto: Koni

Dengan mengenakan busana atasan putih dipadu celana warna hitam, Mamiek Soeharto datang ke TPS bersama sang kakak, Sigit Harjojudanto. Juga kedua keponakannya, yaitu  Retnosari Widowati Harjojudanto (Enno Sigit) dan Aryo Seto Sigit Harjojudanto (Seto Sigit).

Sigit Harjojudanto menyalurkan hak pilihnya di TPS 02 Gondangdia, Menteng, Jakarata Pusat, Rabu (17/4/2019). -Foto: Koni

Sigit Harjojudanto tampil kasual dengan kaos warna putih corak garis, paduan warna biru di leher dan lengan. Dia bersama kedua putranya sangat antusias menyalurkan hak suara pada Pemilu 2019 di TPS tersebut.

Keluarga Cendana ini berbaur dengan warga Gondangdia, untuk menyukseskan Pemilu yang jujur dan adil (jurdil), dalam mewujudkan perubahan Indonesia adil dan makmur.

Lihat juga...