Pohon Tumbang di Ambon, Dua Pengendara Motor Terluka

Plh Kapolsek Teluk Ambon, Ipda Julkisno Kaisupy bersama personelnya nampak sedang memotong pohon yang roboh akibat hujan dan angin. [Ant]

AMBON — Sedikitnya dua pengendara sepeda motor yang melintas di kawasan jalan raya Dusun Air Tenggelam, Desa Hunuth Kecamatan Teluk Ambon mengalami luka-luka akibat menabrak pohon yang tumbang melintasi badan jalan raya.

“Peristiwa ini terjadi kemarin sekitar pukul 17:00 WIT ketika pengendara motor bernama Arwan Hamin (40) dan Hasna Wali (40) melintasi tempat kejadian perkara, tiba-tiba ada pohon yang roboh ke arah tengah jalan dan menghantam kedua korban,” kata Plh Kapolsek Teluk Ambon, Ipda Julkisno Kaisupy di Ambon, Rabu (24/4/2019).

Korban Arwan yang mengendarai sepeda motor nomor polisi DE 6936 AI ini mengalami luka robek di bagian bibir bawah, rasa sakit pada bagian dada serta pinggul bagian kanan.

Sedangkan Hasna Waly yang diboncengi juga mengalami bengkak dan memar pada bagian wajah atau pipih sebelah kanan, rasa sakit pada bagian dada, serta mengalami muntah-muntah.

Menurut Julkisno, kedua korban yang berprofesi sebagai ASN ini tertimpa pohon yang roboh saat terjadi hujan lebat disertai angin.

“Awalnya sepeda motor yang dikendarai Arwan Hamin beserta boncengan bergerak dari arah Dusun Telaga Kodok menuju arah Desa Poka, dan sesampainya di TKP tiba-tiba pohon yang berada pada bagian atas sebelah kiri tumbang dan menghalangi jalan,” katanya.

Lihat juga...