Titiek Soeharto: Ribuan Massa Ingin Indonesia Lebih Baik

Editor: Koko Triarko

JAKARTA – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto) mengucap syukur atas perjuangan ribuan masyarakat Indonesia dari berbagai daerah, yang hadir dalam Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (BGK), Jakarta, Minggu (7/4/2019).

“Luar biasa antusiasme masyarakat untuk perubahan Indonesia lebih baik, dan mengharapkan sekali Pak Prabowo dan Pak Sandi untuk bisa memimpin bangsa ini ke depan lebih baik lagi,” kata Titiek Soeharto, kepada Cendana News, usai acara.

Menurut Putri Cendana ini, kehadiran ribuan massa ke GBK sebenarnya karena mereka merasa sudah capai dengan kondisi bangsa ini. Mereka ingin perubahan Indonesia lebih baik.

Perjuangan mewujudkan itu dipanjatkan dengan kekuatan doa kepada Allah SWT. Memohon dikabulkan pemimpin bangsa yang membawa perubahan Indonesia adil, makmur dan sejahtera.

“Ini  menyatakan, bahwa mereka sebenarnya sudah capai dengan kondisi ini. Kalau mereka happy, nggak mungkin mereka datang dengan jumlah banyak ke GBK berdoa untuk pemenangan Prabowo Sandi,” kata Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, ini.

Titiek Soeharto, hadir di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi bersama sang kakak, Siti Hardijanti Rukmana (Tutut Soeharto), dan adiknya, Siti Hutami Endang Adingsing (Mamiek Soeharto). Juga Danty Rukmana, Retnosari Widowati Harjojudanto (Enno Sigit), dan Muhammad Ali Reza.

Siti Hediati Haryadi (Titiek Soeharto) dan Siti Hardijanti Rukmana (Tutut Soeharto) sefie bersama peserta Kampanye Akbar untuk pemenangan Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019). Foto: Sri Sugiarti

Ketiga putri dan cucu Presiden kedua RI, Jenderal Besar HM Soeharto, tiba di GBK sekitar pukul 04.00 WIB. Mereka langsung menuju ruangan VVIP dan bergegas ke lapangan berbaur dengan ribuan jemaah.

Saat tiba di Lapangan GBK, ketiga Putri Cendana ini diserbu ibu-ibu untuk beswafoto. Usai salat subuh pun, para ibu-ibu tetap antusias mengabadikan momen indah berfoto dengan putri Presiden Soeharto.

Dengan senyum terus ditebar, Tutut Soeharto, Titiek Soeharto dan Mamiek Soeharto setia melayani mereka yang meminta foto.

Hingga menuju kembali ke ruang VVIP, sesi selfie tetap berlangsung menyerbu ketiganya. Kehangatan sangat menyatu dalam semangat perjuangan memenangkan Prabowo-Sandi.

“Ibu Titiek, saya doakan Pak Prabowo jadi Presiden,” ujar Nani, warga Karawang yang sengaja datang bersama rombongan ke GBK.

Titiek Soeharto dengan senyum khasnya menjawab santun. “Amin, terima kasih, Ibu, doanya untuk Pak Prawobo,” ujarnya dengan tetap menebar senyum.

Lihat juga...