Tommy Soeharto Berharap Pemilu Jurdil Bisa Diwujudkan

Editor: Satmoko Budi Santoso

202

JAKARTA – Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, mengucap syukur telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

“Alhamdulillah semua lancar. Mudah-mudahan Pemilu yang jujur dan adil (jurdil) bisa diwujudkan, dan semua orang bisa menerima apa pun hasilnya,” kata Tommy Soeharto, usai pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019).

Tommy Soeharto berharap, Pemilu tahun 2019 bisa membawa Indonesia lebih baik lagi ke depan. Meskipun memang dia menilai ada beberapa kendala di akhir masa kampanye. Yakni, sebut dia, misalnya dugaan politik uang.

Tommy Soeharto menyalurkan hak suara bersama warga masyarakat di TPS 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019). Foto: Koni.

“Hal-hal yang kurang demokratis itu seharusnya tidak terjadi,” kata putra bungsu Presiden Kedua RI, Jenderal Besar HM Soeharto.

Didit Hediprasetyo, putra semata wayang Capres Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) juga hadir menemani Tommy Soeharto.

Didit yang mengenakan kemeja putih berpadu celana warna biru terlihat menyalurkan hak suaranya di TPS tersebut.

Kehadiran keluarga Cendana ini disambut antusias warga yang bersamaan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 dengan harapan Indonesia lebih baik ke depan.

Lihat juga...