Tutut Soeharto Berharap Pemimpin Terpilih Miliki Sifat Arif dan Bijaksana

Redaktur: ME. Bijo Dirajo

261

JAKARTA — Dengan mengenakan busana serba kuning motif bunga berpadu hijab warna senada, Siti Hardijanti Rukmana atau Tutut Soeharto, tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 08.47 WIB.

Didampingi suami tercinta, Indra Rukmana, Danty Rukmana, putrinya dan menantunya, Ajie Sulistiyo Dwi Putra Maryulis, Tutut Soeharto berbaur bersama warga lainnya. Tepat pukul 09.15 WIB, Putri sulung Presiden kedua RI, Jenderal Besar HM Soeharto, menorehkan hak suaranya di TPS tersebut.

“Alhamdulillah bisa nyoblos, masih diberi kesehatan bisa ikut pesta demokrasi, bisa hadir di tahun ini,” kata Tutut Soeharto kepada awak media usai penyoblosan.

Siti Hardijanti Rukmana (Tutut Soeharto) menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019 di TPS 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019). [Ist]
Tutut Soeharto berharap sosok pemimpin terpilih memiliki sikap arif dan bijaksana, serta memperhatikan rakyatnya.

“Pemimpin yang terpilih harus bisa memimpin bangsa secara arif dan bijaksana. Juga mampu melihat bagaimana keadaan rakyat sebenarnya, kemudian untuk diangkat ke tingkat internasional,” ujar Tutut Soeharto.

Saat awak media menanyakan evaluasi jalannya Pemilu 2019 ini, dengan bijak perempuan energik ini menjawab, “Aku ikut wartawan,” kata Tutut Soeharto, sambil tersenyum ramah.

Awak media pun turut tertawa dalam kehangatan pagi di TPS 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Tutut Soeharto berbaur dengan warga saat akan menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2019 di TPS 02 Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019). [Ist]
Usai menyuarakan hak pilihnya, Tutut Soeharto dan keluarganya meninggalkan area TPS, tersebut.

Lihat juga...