Usai Kampanye Akbar di Jakarta, Titiek Soeharto Kunjungi Yogya

Editor: Satmoko Budi Santoso

YOGYAKARTA – Seusai kampanye akbar di Jakarta, Putri Cendana sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, kembali hadir mendampingi Calon Presiden Prabowo Subianto saat menggelar kampanye akbar di Stadion Kridosono Yogyakarta, Senin (8/4/2019) sore.

Mengenakan baju tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi bercorak biru muda, nama Titiek Soeharto disebut Prabowo Subianto di hadapan pendukung bersama sejumlah tokoh lain yang turut hadir, seperti Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Rahmawati Soekarno Putri, Adhyaksa Dault, Bibit Waluyo, Joko Santoso, dan sebagainya.

Sebagaimana dalam kegiatan kampanye sebelumnya, disebutnya nama Titiek Soeharto oleh Prabowo Subianto, selalu menimbulkan kehebohan tersendiri. Puluhan ribu massa pendudung yang hadir seakan menyambut baik dan ikut gembira melihat dua tokoh itu berada dalam satu panggung dan berinteraksi di depan umum.

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto saat acara kampanye akbar di Stadion Kridosono Yogyakarta – Foto: Jatmika H Kusmargana

“Heran saya, setiap saya sebut Siti Hediati, kok sambutannya lebih meriah daripada saya. Hei hei hei, yang calon presiden itu saya,” canda Prabowo Subianto yang membuat para pendukungnya kembali heboh dan tertawa.

Begitu disebut namanya, Titiek Soeharto sendiri bangkit dari kursi dan berjalan mendekati Prabowo Subianto sembari melambaikan tangan ke arah massa pendukung kampanye yang memenuhi Stadion Kridosono Yogyakarta.

Beberapa saat, Titiek kemudian kembali ke tempat duduk, sementara Prabowo melanjutkan pidato.

Hadirnya Titiek Soeharto dalam setiap acara kampanye Prabowo Subianto memang bukan hal asing lagi. Sejak bergabung dalam Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto selalu setia dan total dalam mendampingi dan mendukung pencalonan Prabowo Subianto, baik saat Prabowo Subianto menggelar kampanye di daerah, hingga saat pelaksanaan debat Capres-Cawapres.

Bahkan saat menggelar kampanye sendiri (tanpa dihadiri Prabowo), Titiek Soeharto selalu mengkampanyekan kemenangan Prabowo-Sandi. Sebagaimana diketahui, selain merupakan Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto juga merupakan Calon Anggota Legislatif Partai Berkarya dari Dapil DIY.

Lihat juga...