Wisman Ramaikan Lomba Melukis Telur Paskah di Legian

Wisatawan mancanegara berlomba melukis telur Paskah di salah satu hotel kawasan Legian, Bali, Minggu (21/4/2019) (Foto Ant)

BADUNG – Sejumlah anak yang merupakan wisatawan mancanegara antusias mengikuti lomba melukis telur menyambut Hari Raya Paskah.

Lomba diselenggarakan di Legian, Badung, Bali, Minggu (21/4/2019). “Saya sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini. Melukis di telur Paskah ini sangat mengasyikan,” ujar seorang anak asal Australia, Sienna, di lokasi acara.

Sienna melukis telur Paskah dengan berbagai warna, dan kemudian membentuk pola polkadot. “Saya tidak mengerti harus menggambar apa, akhirnya aku mengambil warna-warna favoritku dan mewarnai telur ini dengan bentuk titik-titik,” katanya.

General Manager The Jakayakarta Bali, Agus Tabah, mengatakan, kegiatan melukis telur untuk anak-anak tersebut diselenggarakan untuk mengajak tamu turut merayakan Paskah. “Ini juga merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan. Kami ingi merayakan Paskah dengan para tamu. Dengan kegiatan ini kami harapkan juga bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara untuk datang ke hotel kami,” katanya.

Untuk menghibur anak-anak peserta lomba, pihaknya juga menyiapkan petugas yang mengenakan kostum Bunny Girl, untuk menghibur anak-anak peserta lomba. “Yang jelas dengan semua kegiatan ini kami ingin menghibur anak-anak. Mereka terlihat sangat senang dan antusias. Kami juga memberikan hadiah seperti boneka dan voucher makan malam untuk para peserta melukis telur,” ujar Agus. (Ant)

Lihat juga...