hut

HUT Aira, Tutut Soeharto Doakan Cucunya Menjadi Anak yang Berbakti

Redaktur: ME. Bijo Dirajo

JAKARTA — Hj. Siti Hardiyanti Rukmana atau yang akrab disapa Mbak Tutut Soeharto mengharapkan Aira Indy Rukmana, anak dari pasangan Dandy Rukmana dan Indria dapat menjadi kakak yang bisa menjaga serta melindungi kedua adiknya, serta membuat bangga kedua orangtuanya.

“Kepada Aira semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya,” ucap Putri Presiden kedua Republik Indonesia HM Soeharto dalam perayaan ulang tahun cucu pertamanya, Aira Indy Rukmana di Jakarta, Rabu (1/5/2019).

Disampaikan juga, selain perayaan ulang tahun, kegiatan yang dilaksanakan di rumahnya tersebut juga menjadi ajang silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini sekaligus ajang silaturahmi saling bermaaf-maafan dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” tambahnya.

Tutut Soeharto bersama Aira Indy Rukmana dan Arsyanendra Athallah Rukmana. Foto: M. Fahrizal

Sementara itu, kakek Aira, Indra Rukmana tidak ingin ketinggalan dalam memberikan ucapan kepada cucu tercintanya. Ia mendo’akan panjang umur, murah rezekinya, selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dan semua cita-citanya terkabul.

“Semoga Aira menjadi panutan bagi adik-adiknya, serta selalu patuh kepada kedua orangtuanya, dan semoga Allah selalu melindungi Aira hingga sampai nenek-nenek,” ucapnya.

Dandy Rukmana, orangtua dari Aira mendoa’kan agar anak pertamanya ini selalu sehat, menjadi anak sholehah, selalu mendapatkan lindungan Allah SWT, dan tentunya menjadi anak yang pintar, menjadi contoh dan teladan yang baik bagi adik-adiknya.

Indria, mama Aira mendo’akan agar anaknya menjadi anak yang solehah, sehat, diberikan rezeki yang melimpah, menjadi kebanggaan mama dan papa.

Aira Indy Rukmana dan Sigit Harjojudanto berulang tahun di hari yang sama. Foto: M. Fahrizal

Om dan tante Aira, Danvy dan Ajie, tidak mau ketinggalan dalam memberikan ucapan do’a. Secara berbarengan keduanya menyampaikan semoga Aira dapat membimbing adik-adiknya, bisa menjaga Arsyanendra Athallah Rukmana yang baru saja hadir ke dunia. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan kepada Aira, menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtua.

Acara ulang tahun Aira berbarengan dengan ulang tahun Sigit, pak dhe Aira. Suasana kekeluargaan begitu hangat ketika acara potong kue yang dilakukan Aira dan Sigit secara berbarengan. Rasa bahagia terlihat di wajah Aira pada saat memberikan potongan kue ke kedua orangtuanya.

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!