hut

Juventus Buka Peluang Boyong Alexis Sanchez

Editor: Koko Triarko

TURIN – Kabar mengejutkan datang dari Turin. Juara Serie A tujuh musim beruntun, Juventus, dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan agen Alexis Sachez, Fernando Felicevich. Pertemuan ini digelar untuk membicarakan kemungkinan kepindahan Sanchez ke Allianz Stadium.

Masa depan Alexis Sanchez di Old Trafford, memang cukup suram. Pindah dari Arsenal pada Januari 2018 dengan catatan apik, menorehkan 80 gol dari 166 laga di semua kompetisi yang diikuti The Gunner, Sanchez diproyeksi menjadi mesin gol baru Manchester United.

Ekspektasi publik Old Trafford saat itu memang sangat tinggi. Bahkan penyerang asal Cile tersebut diberi nomor keramat, 7, yang juga digunakan Cristiano Ronaldo saat masih berkostum merah milik United di bawah kendali Sir Alex Ferguson.

Namun, ekspektasi yang begitu tinggi itu tidak terpenuhi. Sanchez hanya sanggup mencetak lima gol dari 45 penampilannya bersama The Red Devils. Minimnya kontribusi Sanchez pun menjadi pembicaraan cukup panas, baik di internal klub maupun suporter setia mereka.

Selain ‘mandul’, Sanchez juga kerap cedera sehingga membuatnya menjadi salah satu pemain yang diharapkan hengkang pada akhir musim ini, meski kontraknya masih tersisa tiga tahun.

Dari Italia, Inter Milan disebut sudah melakukan kontak dengan agen sang pemain. Namun dilansir Calciomercato, Direktur Juventus, Fabio Paratici, juga telah menggelar pertemuan dengan agen Sanchez untuk membicarakan kemungkinan kepindahan ke Turin.

Sebelum santer pemberitaan Sanchez, manajemen Juventus sempat didesak memboyong bintang Liverpool, Mohamed Salah. Desakan disampaikan megabintang asal Portugal, Ronaldo. Kehadiran Salah yang moncer bersama The Reds dalam dua musim terakhir, diharapkan bisa mempertajam lini depan La Vechia Signora.

Kehadiran penyerang asal Mesir sekaligus diharapkan untuk membantu Juventus meraih hasil lebih baik di level Eropa, setelah gagal melaju ke puncak dalam dua musim beruntun. Sedangkan Salah bersama Liverpool, bakal tampil untuk kedua kali dalam dua musim beruntun di final Liga Champions.

Juventus sendiri diketahui tengah membidik sejumlah amunisi, guna memperkuat skuat untuk musim depan. Aaron Ramsey diboyong dari Arsenal dengan status bebas transfer.

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!