hut

Mane Fokus Final Champions, Abaikan Rumor Ketertarikan Madrid

Penyerang Liverpool, Sadio Mane, dalam sesi latihan di markas tim di Melwood, Liverpool, Inggris, Selasa (30/4/2019) setempat. (Any/Reuters/Carl Recine)

JAKARTA — Penyerang Liverpool Sadio Mane mengabaikan rumor ketertarikan dari raksasa Spanyol yang sedang menjadi pesakitan, Real Madrid, dan memilih untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi final Liga Champions.

“Seperti biasanya, ini bagian dari sepak bola, jadi mau tidak mau harus dibicarakan, tapi bagi saya yang terpenting saat ini adalah Liverpool dan saya senang di sini,” katanya dilansir Sky Sports, Rabu.

“Selalu menjadi kebanggaan ketika ada tim seperti ini yang menginginkan Anda, tapi jangan lupakan Liverpool yang sudah sukses mengalahkan tim-tim besar lainnya,” ujar dia menambahkan.

Mane menegaskan bahwa partai final Liga Champions bukan saja berarti bagi para pemain di timnya, namun bagi sejarah klub itu sendiri dan para suporter.

“Saya mempersiapkan diri untuk salah satu pertandingan terpenting klub ini, para pemain juga para suporter, jadi fokusnya adalah menghadapi pertandingan itu dan memenanginya,” ujar penyerang asal Senegal itu.

Beragam rumor beredar mengaitkan Mane dan Madrid, yang bahkan setahun silam dikabarkan sudah ada kesepakatan tercapai sebelum kemudian Zinedine Zidane mundur dari kursi pelatih. (Ant)

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!