hut

Pochettino Tepis Rumor Bakal Pindah ke Juventus

JAKARTA — Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menepis rumor bakal pindah ke Juventus dan saat ini mengaku enggan membahas masa depannya di Spurs hingga final Liga Champions selesai.

“Hari ini tidak ada orang yang lebih penting dari pada pertandingan ke depan,” kata Pochettino kepada media dalam konferensi pers Senin waktu setempat menjelang pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool di Madrid Sabtu pekan ini.

Pochettino belum mendapat dukungan manajemen karena klubnya sampai sekarang masih tidak membeli satu pun pemain baru pada beberapa jendela transfer belakangan ini.

“Kami bisa menciptakan sejarah, kami dapat memberi fans dan orang-orang kami kebahagiaan terbesar dalam sepak bola yang bisa Anda berikan dan saya kira jika sekarang membicarakan soal individual maka itu memalukan,” sambung dia dalam laman www.thesportsbank.net.

“Saya tidak penting. Saya tidak lebih penting dari pada Liga Champions dan kemungkinan memenangkan trofi. Tentu saja itu rumor dan sudah tentu Anda akan menanyai saya soal saya, tetapi hari ini fokusnya adalah 200 persen ke final (Liga Champions). Setelah final itu kita akan punya banyak waktu untuk membahasnya tetapi hari ini komitmen saya adalah mengenai Tottenham.” (Ant)

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!