hut

Prabowo: Melakukan Perlawanan Ada Caranya, Tanpa Kekerasan

Editor: Makmun Hidayat

JAKARTA — Prabowo Subianto mengingatkan seorang emak-emak peserta aksi damai yang menyebutkan kalau ditindas harus melawan.

“Emak Madura, kalau melawan itu ada caranya yakni menang tanpa mati dan melawan tanpa kekerasan,” kata Prabowo di hadapan pendukungnya di Rumah Perjuangan Rakyat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis dinihari (23/5/2019).

Menurutnya, para pendukung yang hadir ke Jakarta dari berbagai daerah, itu saja sudah perlawanan terhadap yang tidak benar.

“Saudara-saudara hadir di sini itu kehebatan sebuah perlawanan. Jadi mereka mau curangi coblosan Pemilu, saudara buktikan dengan jiwa dan raga hadir di sini di ibukota,” tegas Prabowo.

Jadi menurutnya, tidak perlu berbuat apa-apa, karena dengan hadir saja itu sudah perlawanan. “Mengerti, paham? Kalau perlu hadir nyanyi shalawatan dan lagu kebangsaan. Kita yang bela bangsa, negara dan agama. Jadi kita harus sabar, sejuk dan damai,” tukas mantan Danjen Kopassus ini.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo mengajak pendukungnya untuk mendoakan Ustadz Arifin Ilham yang meninggal dunia di Rumah Sakit Penang, Malaysia.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, Ustadz Arifin Ilham, guru kita semua telah wafat di Penang. Semoga almarhum husnul khotimah. Kita bacakan surat Al Fatihah,” ucap Prabowo.

Lihat juga...