hut

PSM Kalahkan Perseru Badak Lampung 4-0

MAKASSAR — Tuan rumah PSM mengalahkan Perseru Badak Lampung dengan skor meyakinkan 4-0 pada lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat malam.

Empat gol yang bersarang ke gawang Perseru Badak Lampung masing-masing melalui Rasyid Bakri (menit 16), Zulham Zamrun (menit ke 41), M Rahmat (44) dan Gay Junior pada menit ke 68 babak kedua.

Pelatih PSM Darije Kalezic usai pertandingan mengatakan bangga dan bersyukur dengan kemenangan kedua beruntun di awal musim ini.

“Pertandingan malam ini kota menangkan, dapat mengontrol dan juga mendominasi. Inilah tiga hal yang kita lakukan hari ini,” ujarnya.

Pelatih Perseru Badak Lampung Jan Saragih mengakui kekalahan timnya dari tuan rumah.

“Kami ucapkan selamat kepada PSM yang mampu memaksimalkan sejumlah peluang. Kami pada dasarnya sudah berupaya namun gagal memaksimalkan peluang yang ada,”katanya.

Ia mengakui jika permainan timnya masih melahirkan banyak kesalahan di pertandingan tersebut. Inilah yang akan menjadi bahan evaluasi agar bisa kembali bangkit dan memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 musim 2019.

“Kami akan lebih fokus menghadapi laga ke depan agar bisa lebih baik lagi. Kami akan mengurangi sejumlah kesalahan yang terjadi dalam dua laga awal,” ujarnya.

“Kami banyak melakukan kesalahan sendiri, banyak buang peluang, sebaliknya PSM bermain memanfaatkan beberapa peluang,” lanjut dia.

Pemain Badak Lampung Marquinhos mengatakan kekalahan 4-0 merupakan hal yang tidak bagus, namun permainan tim sudah cukup baik. “Saya yakin tim pelatih tentunya akan mencari strategi yang lebih baik lagi untuk laga selanjutnya,” sebut dia. (Ant)

Lihat juga...