hut

Ramadan, Koperasi Mahkamah Konstitusi Gelar Bazar

Redaktur: Satmoko Budi Santoso

JAKARTA – Mahkamah Konstitusi (MK) melalui Koperasi Konstitusi menggelar bazar dalam rangka bulan suci Ramadan. Kegiatan rutin setiap bulan Ramadan ini  bertempat di halaman Gedung Kementerian Koordinasi Perekonomian, samping Gedung MK, pada Kamis-Jumat (16-17/5/2019).

Sekretaris Jenderal MK, Guntur Hamzah, menyambut baik dan apresiasi atas terselenggaranya bazar Ramadan. Dengan adanya acara tersebut, banyak pembeli yang bisa mendapatkan barang-barang lebih murah.

“Hal ini tentu membuat pihak yang berbelanja merasa senang. Apalagi ini ada 20 tenant. Yang dijual tentu banyak dan beragam, mulai dari kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya,” kata Guntur Hamzah saat membuka acara, Kamis (16/5/2019).

Selain menjual berbagai kebutuhan rumah tangga dan makanan, kata Guntur Hamzah, acara tersebut juga diisi dengan pemberian bantuan bagi anak yatim dan duafa. Tak lupa, ada juga undian kupon bagi para pembeli yang berbelanja di stan-stan yang tersedia.

“Acara ini sangat baik karena selain ada bazar juga bantuan bagi anak yatim dan duafa. Artinya, Koperasi Konstitusi sudah berkembang dengan menjangkau publik yang luas dan tak hanya bermanfaat bagi pegawai MK. Semoga ke depan koperasi semakin baik dan terus dapat mempertahankannya,” harapnya.

Disamping itu dengan adanya acara bazar dan santunan bagi anak yatim dan duafa, dirinya berharap acara itu dapat meningkatkan kekerabatan antarsesama pegawai di lingkungan MK. Di sisi lain, dapat memberi keuntungan bagi para tenant dengan murahnya barang-barang yang dijual.

“Kita harapkan dengan penyelenggaraan bazar dan santunan anak yatim dan duafa ini, dapat meningkatkan kekeluargaan di lingkungan pegawai MK. Dan acara ini menjadi rutinitas serta tradisi bagi MK ke depan,” ungkapnya.

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!