hut

Titiek Soeharto Prihatin, Aksi Damai Berujung Tragedi

Editor: Koko Triarko

JAKARTA – Siti Hediati Haryadi sangat prihatin dengan banyaknya korban meninggal dunia dan luka-luka pada aksi damai pada Selasa-Rabu (21-22/5/2019).

“Saya sangat prihatin dan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan korban aksi damai,” kata Titiek Soeharto, kepada Cendana News, usai acara “Hentikan Tangisan Ibu Pertiwi’ di Gedung Dewan Dakwah, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019) sore.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya ini merasa prihatin, aksi damai berujung tragedi mengerikan. “Aksi damai kok jadi kaya gini, padahal kita semuanya aksi damai. Yang viral-viral itu siapa, yang jahat siapa, dan siapa yang mulai itu bukan dari anak-anak kita. Bukan dari yang ingin memperjuangkan keadilan ini,” tegasnya.

Putri Presiden kedua RI, Jenderal Besar HM Soeharto, ini pun mengutuk keras tindakan kekerasan yang dilakukan pada aksi damai. Menurutnya, keadilan harus ditegakkan dan diusut hingga tuntas.

“Jadi harus diusut, belum lagi anak-anak yang belum pulang ke rumah itu ke mana? Tolong yang di rumah sakit juga jangan tiba-tiba terus hilang belum kembali. Tolong polisi bantu kita,” tegasnya.

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!