hut

Ustadz Arifin Ilham Meninggal di RS Penang Malaysia

BOGOR — Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustadz Muhammad Arifin Ilham meninggal dunia di Rumah Sakit Penang Malaysia, Rabu (22/5/) malam, saat menjalani masa pengobatan.

“Betul apa yang dikabarkan. Saya sedang persiapan penjemputan jenazah. Sekarang masih di Malaysia,” ujar salah seorang ajudan Ustadz Arifin Ilham, Teguh saat dikonfirmasi dari Bogor, Rabu (22/5/2019).

Ia mengaku belum tahu kapan almarhum akan diterbangkan dari Malaysia ke Indonesia. Keluarga telah siap menyambut kedatangan jenazah Ustadz Arifin Ilham di kediamannya, Majelis Az-Zikra Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Yayasan Az-Zikra, Khotib Kholil menyebutkan bahwa Ustadz Arifin sempat melewati masa kritisnya setelah masuk ruang Intensive Care Unit (ICU) dini hari waktu setempat pada Selasa (21/5/2019).

Ustadz Arifin Ilham memang tengah menjalani perawatan di rumah sakit Penang, Malaysia sejak beberapa waktu lalu. Ia mengalami kanker kelenjar getah bening.

Putra dari Ustadz, Arifin Ilham sempat meminta doa untuk kesehatan ayahandanya melalui akun instagram-nya @alvin_411 pada Selasa (21/5/2019).

“Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin????????,” tulis Alvin. (Ant)

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!