hut

Abdul Mu’ti Ingatkan Kader Muhammadiyah Perkuat Persatuan

Editor: Koko Triarko

JAKARTA – Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Abdul Mu’ti, mengingatkan seluruh kader Muhammadiyah, agar menjadikan momentum syawalan 1440 Hijriah untuk memperkuat persatuan bangsa dan merajut kembali kebersamaan.

“Selain saling memaafkan, momentum syawalan ini penting untuk merajut persatuan dalam menciptakan kerukunan kehidupan berbangsa yang lebih kondusif,” kata Mu’ti, dalam sambutannya pada silaturahmi Idulfitri 1440 Hijriah/2019 Masehi PP Muhammadiyah, di Aula Ahmad Dahlan Gedung Dewan Dahwah Muhammadiyah, Jakarta, Senin (17/6/2019).

Dengan terciptanya kerukunan, Mu’ti berharap seluruh kader Muhammadiyah bisa membangun umat dan memajukan bangsa.

Dia juga berharap., silaturahmi ini tidak hanya menjadi sebuah seremonial saja. Tetapi, menjadi bagian titik awal untuk meraih kemajuan dan menciptakan kehidupan sosial yang rukun.

“Di mana kita yang berbeda-beda ini dapat saling berbagi, bekerja sama dan bersinergi untuk kemajuan kita sebagai bangsa Indonesia,” tandasnya.

Hadir pada acara ini, Ketua PP Muhammadiyah, Anwar Abbas, Pengurus Dewan PP Muhammadiyah, Muhyiddin Junaidi, Ketua PP Muhammadiyah Bidang Hukum, Busro Muqoddas, dan tokoh lainnya.

Lihat juga...