Halal Bihalal Keluarga Besar Granadi

Editor: Mahadeva

JAKARTA – Melalui halal bihalal, kita saling memaafkan. Melalui halal bihalal kita bisa menatap ke depan, dengan menjalin harmonisasi sebagi sesama anak bangsa.

Demikian disampaikan Direktur Utama Granadi, I Gusti Nyoman Suweden, pada acara halal bihalal PT Granadi, dan Segenap Yayasan HM Soeharto, di Gedung Granadi, Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Direktur Utama Granadi, I Gusti Nyoman Suweden, pada halal bihalal PT Granadi dan Segenap Yayasan HM Soeharto di Gedung Granadi, Jakarta, Rabu (19/6/2019) – Foto Sri Sugiarti

“Halal bihalal atau silaturahmi, menjadi momentum kita saling memaafkan. Dengan suasana akrab setelah hari Raya Idul Fitri berlalu. Kami jajaran direksi dan karyawan PT Granadi, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah,” kata Suweden saat memberikan sambutan.

Setelah sebulan penuh berpuasa, umat Islam kembali meraih kesucian. “Adapun makna halal bihalal yang merupakan tradisi bangsa Indonesia, bertujuan untuk menciptakan harmonisasi antar sesama manusia,” tandas mantan ajudan almarhum Presiden Soeharto tersebut.

Ketua Pembina Yayasan Harapan Kita (YHK), Soehardjo Soebardi, Ketua Yayasan Damandiri, Subianto Tjakrawerdaya, Mantan Kepala BKKBN,Haryono Suyono, menghadiri halal bi halal PT Granadi dan Segenap Yayasan HM Soeharto di Gedung Granadi, Jakarta, Rabu (19/6/2019). Foto: Sri Sugiarti

Suweden bersyukur, segenap undangan bisa meluangkan waktu untuk hadir di acara halal bihalal tahun ini. Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Pembina Yayasan Harapan Kita (YHK), Soehardjo Soebardi, Ketua Yayasan Damandiri, Subianto Tjakrawerdaya, Mantan Kepala BKKBN, Haryono Suyono, Direktur Utama TMII, Tanribali Lamo, Direktur Umum TMII, Taufik Sukasah, dan beberapa tokoh lain.

Suasana terlihat hangat, manakala mereka bersalaman pertanda saling memaafkan. Soehardjo Soebardi menjadi yang dituakan, tampak didatangi dan disalami oleh seluruh direksi PT Granadi dan segenap Yayasan HM Soeharto, serta para undangan lainnya.

Lihat juga...