hut

Libur Lebaran, Kawasan Wisata Pemandian Padat Pengunjung

Ilustrasi - Kolam pemandian - Dok CDN

JAYAPURA – Warga Jayapura memadati wisata pemandian Ajen Kloofkamp Kota Jayapura pascalibur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Dari pantauan di lapangan, tempat-tempat wisata lokal seperti pantai, kolam renang dan lokasi selfie menjadi pilihan warga untuk menghabiskan waktu liburan sebelum kembali bekerja.

Eva Tumatompol, salah seorang pengunjung Kolam Renang Ajen Kloofkamp  di Jayapura, Sabtu, mengatakan ia sengaja membawa anak-anaknya untuk menghabiskan waktu liburan dengan berenang.

“Kebetulan, libur Lebaran kali ini bertepatan dengan hari keagamaan lainnya sehingga waktunya panjang sekali,” katanya.

Menurut Eva, ditambah dengan cuaca cerah dan bagus membuat wisata pemandian menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

“Apalagi, wisata pemandian ini hanya menarik pungutan atau biaya masuk yang murah yakni hanya Rp10 ribu saja untuk setiap kepala sehingga menjadi pilihan tepat untuk berlibur,” ujarnya.

Senada dengan Eva Tumatompol, Yohana Papilaya pengunjung lainnya juga mengatakan pihaknya memberikan apresiasi karena Kodam XVII/Cenderawasih mengizinkan kolam renang miliknya dapat digunakan oleh masyarakat umum.

“Kolam renang Ajen ini menjadi salah satu pilihan wisata yang diminati warga lokal karena selain murah juga mudah diakses lokasinya oleh warga,” katanya. (Ant)

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!