hut

MK Diharapkan Memberi Keputusan Terbaik untuk Indonesia

Editor: Mahadeva

JAKARTA – Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto berharap, Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) memberikan keputusan terbaik di sidang sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 untuk Indonesia.

“Saya selalu berdoa, semoga hakim MK diberi hidayah oleh Allah SWT, agar bisa memutuskan yang terbaik untuk bangsa ini,” kata Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BNP) Prabowo-Sandi tersebut kepada Cendana News, Selasa (26/6/2019).


Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto saat menghadiri halal bihalal purnawirawan TNI-Polri di pelataran Masjid Agung At Tin TMII, Jakarta, Selasa (25/6/2019). Foto: Sri Sugiarti

Puteri Presiden ke-dua Indonesia tersebut mengatakan, Dirinya dan masyarakat melihat begitu banyak praktik kecurangan di Pilpres 2019. Dia berharap, Majelis Hakim MK, juga dapat melihat praktik kecurangan tersebut. “Mudah-mudahan mereka bisa melihat kecurangan yang terjadi, dan bisa memutuskan yang terbaik untuk bangsa Indonesia, ini,” tegas Putri Cendana tersebut.

Majelis MK akan memutuskan hasil sidang gugatan sengketa Pilpres 2019 pada Kamis (27/6/2019). Titiek Soeharto bersama pendukung pasangan Calon Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno, akan mengawal pembacaan keputusan tersebut dengan mendatangi gedung MK. “Saya akan hadir saat sidang putusan MK, tidak di dalam ruangan, tapi mungkin bersama masyarakat,” ujar Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya tersebut.

Lihat juga...