hut

Resmi Dilantik Menjadi Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja Tancap Gas

Editor: Mahadeva

BANDUNG – Eka Supria Atmaja, resmi dilantik menjadi Bupati Bekasi, di Sisa Masa Jabatan 2017-2022, Rabu (12/6/2019). Ia dilantikmenggantikan Posisi Neneng Hasanah, yang tersandung kasus suap Meikarta.

Usai dilantik, Eka mengaku akan langsung bergerak cepat mendorong aparatur dilingkungan Kabupaten Bekasi mengejar target pemerintahan, yang selama ini masih belum optimal. “Ada beberapa prioritas yang akan dilaksanakan setelah resmi menjabat sebagai Bupati Bekasi, diantaranya pada Sektor Investasi, Pendirian Mal Pelayanan Publik menjadi fokus utama,” ungkap Eka.

Eka juga menjanjikan kemudahan bagi masyarakat maupun investor, untuk berusaha di Kabupaten Bekasi. Dipastikan, jajarannya akan mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk pendirian Mal Pelayanan Publik.

Di sektor Infrastruktur, Eka akan memastikan keberlangsungan pelaksanaan Pembangunan mulai dari jalan, jembatan sampai dengan infrastruktur pendidikan dan kesehatan. Terutama, kegiatan  yang telah dianggarkan di 2019.

Seperti pembangunan 28 Titik Perbaikan jalan kabupaten, seperti Peningkatan Jalan Raya Batas Kota Bekasi, sampai Kecamatan Babelan. Kegiatan tersebut, saat ini sedang masuk proses lelang, Penanganan Longsor Badan Jalan di Jalan Karang Satria – Puloputer.

Peningkatan Jalan Kalimalang dari Batas Kota sampai Cibitung, Pembangunan 17 Jembatan, diantaranya Lanjutan Pembangunan Jembatan Pebayuran–Rengasdengklok, serta Pembangunan Jembatan Pantai Bakti Tahap II, dari segi infrastruktur pendidikan 41 Bangunan SD dan 11 Bangunan SMP akan di rehab total,.

Sementara untuk infrastruktur kesehatan, akan difokuskan pada pembangunan 11 puskesmas baru, dimana tiga Puskesmas akan di rehabilitasi  total. Di Pelayanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dalam rangka mendukung percepatan pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil akan dilakukan pelayanan keliling ke 164 Desa. Kegiatannya memanfaatkan tiga Mobil Pelayanan Keliling yang telah dimiliki.

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!