hut

Timnas vs Bali United, Skor 0-0

Ilustrasi stadion sepakbola - Foto: Dokumentasi CDN

GIANYAR – Tim Bali United melawan Tim Nasional (Timnas) U-23 dengan skor imbang (0-0), pada pertandingan sepak bola uji coba di Stadion Kapten Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat malam.

Sejak peluit pertama ditiup wasit Ali Mustofa, permainan kedua tim secara gencar melakukan serangan untuk mendekati areal lawan.

Namun kedua tim sepak bola tersebut mampu mengimbangi dengan tembakan bola panjang untuk menjauhkan dari areal pertahanannya.

Bahkan beberapa kali pemain Bali United mendapatkan kesempatan untuk menggiring bola ke mulut gawang Timnas U-23, namun tendangan tersebut posisinya terlalu tinggi di atas gawang.

Kedua tim pun terus menggencarkan serangan ke masing-masing gawang lawan, tetapi manuver tendangan bola panjang tidak mampu menjebol gawang. Hingga turun minum pada babak pertama ini, kedudukan tetap imbang tanpa skor.

Sedangkan pada babak kedua, permainan tuan rumah Bali United maupun Timnas U-23 terus berupaya membangun serangan dengan strategi bola panjang dan dikombinasikan dengan tendangan menggiring, tapi tak mampu merobek gawang.

Hingga peluit panjang ditiup wasit asal Denpasar tersebut, kedudukan tim Bali United dengan Timnas U-23 tetap pada skor (0-0).

Pelatih kepala Bali United Stefano Teco mengaku pemainnya sudah berusaha untuk mencuri gol pada pertandingan ini. Namun hingga terakhir permainan belum membawa keberuntungan.

“Pemain kami semua berupaya dengan strategi arahan kami bermain, namun saat ini belum membawa keberuntungan. Ini yang kami perlu juga evaluasi, padahal peluang untuk mencetak gol ada. Tapi kami akui lawan juga cukup berat,” ujarnya.

Sedangkan pelatih kepala Timnas U-23 Indra Sjafri mengatakan pemainnya kali ini belum beruntung membawa kemenangan pulang. Tapi dari permainan semua anak asuhnya sudah cukup bagus.

“Permainan anak asuhnya sudah bagus, tapi keberuntungan belum pada kami. Sehingga kami ditahan imbang oleh tuan rumah Bali United. Namun dengan pertandingan uji coba ini kami telah mengantongi beberapa pemain dari Bali United yang diharapkan bisa bergabung di Timnas,” ujarnya. (Ant)

Lihat juga...