hut

Titiek Soeharto Berharap Hakim MK Menegakan Kebenaran

Editor: Mahadeva

JAKARTA – Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto bersama pendukung Pasangan Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menunggu putusan Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di sekitaran Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Titiek Soeharto berharap, hakim MK memutuskan sidang sengketa Pilpres seadil-adilnya. Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi tersebut mengatakan, di peradilan saksi-saksi dari pasangan 02 bisa membuktikan praktik kecurangan yang terjadi. “Rakyat semuanya tahu itu kasat mata kecurangan-kecurangan itu,” tandasnya, kepada Cendana News, Kamis (27/6/2019).

Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto hadir bersama pendukung Prabowo-Sandi menunggu putusan sidang MK terkait sengketa Pilpres di area Patung Kuda,Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019).Foto; Sri Sugiarti.

Putri Cendana tersebut berharap, hakim MK memberikan keputusan  sesuai dengan sumpahnya, yaitu seadil-adilnya. “Tentu kita berharap bahwa keadilan ada bersama kita. Karena praktik kecurangan yang begitu nyata terlihat itu, jangan sampai kecurangan itu malah yang dibela,” tukas Titiek Soeharto.

Putri Presiden ke-2 Indonesia, Jenderal Besar HM Soeharto tersebut  mengimbau, pendukung Prabowo-Sandi yang hadir di sekitaran Gedung MK, bersikap tertib. Masyarakat diminta terus berdoa kepada Allah SWT, agar hakim MK memberikan keputusan seadil-adilnya, untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

“Penuh harapan, dan pendapat saya bahwa hakim-hakim itu juga orang-orang beriman. Kita berdoa mudah-mudahan hakim bisa menegakkan kebenaran,” pungkas Titiek Soeharto.

Lihat juga...