Titiek Soeharto Beri Dukungan Pendukung Prabowo-Sandi

Redaktur: Satmoko Budi Santoso

JAKARTA – Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto bercengkerama bersama pendukung Prabowo-Sandi di area Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Kehadiran Titiek Soeharto yang didampingi adiknya, Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamiek Soeharto untuk memberikan semangat perjuangan kepada para pendukung.

Mereka hadir di area Patung Kuda untuk menunggu sidang sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan diputuskan oleh Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

“Saya di sini solidaritas bersama teman-teman berjuang supaya Indonesia ke depan lebih baik lagi,” kata Titiek Soeharto kepada Cendana News, ditemui di area Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat,Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019).

Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto di area Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019). Foto: Sri Sugiarti.

Perjuangan para pendukung pasangan 02 ini, menurut Titiek Soeharto, adalah untuk menuntut keadilan kepada para hakim yang telah disumpah.

“Perjuangan ini menuntut hakim untuk tegakkan kebenaran. Jangan sampai malah dia menegakkan kecurangan,” tegas anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi.

Massa pendukung terus memadati area Patung Kuda hingga ke depan Gedung MK. Kedatangan mereka dari seluruh Indonesia ini memiliki satu tujuan yakni perubahan Indonesia ke depan lebih baik lagi.

“Saya datang dari Padang, Sumatera Barat untuk berjuang menuntut keadilan. Dan, alhamdulillah Ibu Titiek Soeharto hadir di tengah-tengah kami. Semangat ini tak akan putus,” kata Azis kepada Cendana News.

Indra, asal Palembang mengaku diringa sengaja datang ke Jakarta untuk mendengar putusan sidang MK secara langsung.

“Saya berdoa dan memohon para hakim bersikap jujur tidak memenangkan praktik kecurangan Pilpres,” ujarnya.

Hingga tulisan ini diturunkan, massa pendukung Prabowo-Sandi terlihat semakin padat silih berganti datang ke area Patung Kuda. Bahkan doa-doa juga tak henti mereka panjatkan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Lihat juga...