Titiek Soeharto: Jangan Pilih Pemimpin atas Dasar Kecurangan

Redaktur: Satmoko Budi Santoso

JAKARTA – Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengumumkan hasil putusan sidang sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada Kamis besok (27/6/2019) pukul 12.30 WIB.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BNP) Prabowo-Sandi, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto berharap MK dapat memberikan putusan yang terbaik untuk bangsa ini.

“Insyaallah para hakim MK bisa memberikan putusan yang terbaik. Kita memperjuangkan kebenaran,” kata Titiek Soeharto kepada Cendana News, ditemui di depan Gedung Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019) sore.

Menurutnya, praktik kecurangan Pilpres begitu banyak terjadi. Pada persidangan pembuktian sengketa Pilpres di MK, kita semua melihat bagaimana kecurangan-kecurangan itu disampaikan oleh tim hukum BPN.

“Itu sebagian yang kita ungkapkan, masih banyak lagi kecurangan lainnya,” ujar Putri Presiden Kedua RI, Jenderal Besar HM Soeharto.

Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto berfoto dengan pendukung Prabowo-Sandi di depan Gedung Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019) sore. Foto; Sri Sugiarti

Melihat begitu banyaknya praktik kecurangan Pilpres 2019, Titiek Soeharto berharap majelis hakim MK bersikap jujur, adil dan bijaksana dalam mengambil keputusan sidang.

Jangan sampai memutuskan memilih pemimpin bangsa yang dimenangkan atas praktik kecurangan.

“Nah, ini janganlah pemimpin itu dipilih atas dasar kecurangan. Jadi mudah-mudahan para hakim MK ingat akan itu,” ujar Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, ini.

Titiek Soeharto juga mengimbau agar masyarakat pendukung Prabowo-Sandi terus berdoa memohon kepada Allah SWT, agar putusan MK melahirkan keadilan. Karena menurutnya, hanya keadilanlah yang membuat bangsa ini tenteram.

Lihat juga...