hut

Titiek Soeharto Terharu atas Niat Luhur Pendukung Prabowo-Sandi

Redaktur: Satmoko Budi Santoso

JAKARTA – Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto merasa bangga melihat antusiasme, semangat para pendukung Prabowo-Sandi dalam mendukung sengketa sidang Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Menurut Putri Cendana ini, masyarakat yang datang ke area Gedung Indosat hingga ke depan Gedung MK, berasal dari seluruh Indonesia. Mereka menyatukan semangat perjuangan menuntut keadilan atas praktik kecurangan Pilpres 2019.

Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto diserbu massa pendukung Prabowo-Sandi di depan Gedung Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019) sore. Foto; Sri Sugiarti

“Luar biasa antusiasmenya. Mereka datang dari seluruh pelosok Tanah Air. Semuanya, nyamperin saya, ada yang dari Medan, Sumetera Barat, Madura, Maluku, dan daerahnya lainnya,” kata Titiek Soeharto kepada Cendana News, ditemui di depan Gedung Indosat, di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019) sore.

Titiek Soeharto yang datang didampingi adiknya, Siti Hutami Endang Adiningsih atau Mamiek Soeharto, merasa terharu dengan semangat perjuangan mereka yang tak kenal lelah.

“Ini luar biasa, kami terharu atas niat luhur dari masyarakat untuk memperjuangkan kebenaran,” pungkas Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini.

Lihat juga...