hut

Anak Muda Gianyar Gelar “Gianyar Youth Fest”

Editor: Mahadeva

GIANYAR – Anak muda di Kabupaten Gianyar menggelar Pameran Industri Kreatif, bertajuk Gianyar Youth Fest.

Ketua Panitia Gianyar Yoth Fest, Made Argian Novadinatha, mengatakan, kegiatan yang digelar berupa pameran industri kreatif dan komunitas kreatif, dikombinasi live music sebagai daya tarik pengunjung.

Pameran diikuti anak-anak muda dari seluruh Bali, yang memiliki usaha atau karya kreatif serta mempunyai nilai jual dan perlu dipromosikan. “Untuk menampung kreativitas generasi muda tersebut, kami melaksanakan pameran,” terang Made Argian, Minggu, (7/7/2019).

Sekda Gianyar Made Gede Wisnu Wijaya.-Foto: Sultan Anshori.

Berbagai macam industri kreatif dipamerkan, seperti Clothing, Cafe, Resto  Art Shop, Barber Shop. Sementara untuk musik, berbagai kelompok lokal didatangkan untuk mengisi acara. Made Andre, salah seorang perajin kaos menyebut, dengan mengikuti pameran tersebut, Dia berkesempatan mempromosikan produknya kepada masyarakat. “Ya, dengan pameran ini semoga bisa lebih membumikan produk usaha sablon saya,” tandasnya.

Sekda Gianyar, Made Gede Wisnu Wijaya, mengapresiasi kegiatan yang digagas anak-anak muda Gianyar dan Bali tersebut. Diharapkan kegiatan dapat berjalan berkesinambungan, sehingga bisa lebih memberi ruang untuk berkreativitas.

Gianyar Youth Fest, hadir bagi pengusaha muda maupun masyarakat. Peran generasi muda dalam perkembangan ekonomi kreatif, saat ini sangat bisa diperhitungkan.  “Silahkan adik adik datang ke instansi terkait khususnya Disperindag,” tandas Wisnu Wijaya.

Lihat juga...