hut

Badai Cedera Menghampiri, Zidane Risau

Editor: Mahadeva

Zinedine Zidane tengah pusing lantaran beberapa pemainnya cedera. Foto: realmadrid.com / Sodik

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tengah dilanda gundah. Daftar pemain yang mengalami cedera di skuad asuhannya terus bertambah.

Salah satu pemain yang mengalami cedera parah adalah penyerang kunci Los Blancos, Marco Asensio. Cedera Asensio didapat saat Real Madrid bermain imbang 2-2 kontra Arsenal di awal pekan ini.

Cedera ligamen membuat Asensio diperkirakan bakal menepi selama sembilan bulan. Sementara, Brahim Diaz juga bakal berada di pinggir lapangan. Sedangkan rekrutan musim panas ini, Ferland Mendy, juga bakal menepi selama satu bulan ke depan. Dengan begitu Mendy bakal melewatkan laga awal La Liga.

Persoalan lain adalah masa depan Gareth Bale yang masih menjadi tanda tanya. Namun untuk soal ini, Zidane sudah tidak mau lagi memberikan komentarnya. “Cedera pemain membuat saya khawatir. Kami menyiapkan semua pemain yang ada di sini, lalu setelah itu kami akan kembali ke Madrid,” ucap Zidane, Jumat (26/7/2019).

Zidane menyebut, belum berpikir mengenai siapa yang akan menggantikan Marco. “Cedera Marco membuat kami hancur, kami berharap dia bisa segera kembali dengan kondisi yang lebih baik. Mendy juga cedera, belum tahu berapa lama dia akan absen,” katanya dilansir laman resmi klub.

Los Blancos masih menyisakan sejumlah laga sebelum La Liga musim 2019-20 dimulai. Pada Sabtu (27/7/2019), Madrid bakal bentrok dengan tim sekota, Atletico Madrid. Madrid juga dijadwalkan melakoni laga persahabatan kontra Tottenham Hotspur dan Red Bull Salzburg.

Setelah itu, Madrid bakal melakoni laga perdananya di La Liga musim ini dengan meladeni Celta Vigo pada 17 Agustus. Real Madrid diketahui melakukan perombakan total pada skuad yang akan menghadapi kompetisi baru setelah musim lalu tampil terpuruk.

Los Blancos terlihat sangat aktif di bursa transfer dan sejauh ini sudah mendatangkan sejumlah pemain seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao dan Ferland Mendy yang saat ini tengah dibekap cedera.

Sebelumnya Mateo Kovacic, Marcos Llorente dan Theo Hernandez masuk dalam daftar pemain yang akan pergi. Dilansir Marca, Madrid juga terbuka untuk melepas James Rodriguez, Gareth Bale, Borja Mayoral, Jesus Vallejo, Brahim Diaz, dan Mariano Diaz. Kabar lain menyebut, Madrid bakal meminjamkan Keylor Navas dan Andriy Lunin.

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!