hut

Dapat CSR, SMA 10 Bekasi Punya Empat Ruang Kelas Baru

Editor: Mahadeva

BEKASI – SMAN 10 Kota Bekasi, Jawa Barat mendapatkan bantuan pembangunan empat ruang kelas baru. Bantuan diserahkan langsung Widiastuti Angka Wijaya, Managing Director Damai Putra Group, Kamis (18/7/2019).

Pembangunan ruang kelas baru tersebut, merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), Damai Putra Group. Kali ini CSR yang disalurkan untuk bidang pendidikan. Penyaluran bantuan hasil kerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Bekasi, serta Kecamatan Medan Satria.

“Corporate Social Responsibility (CSR) memang selalu rutin kami adakan. Dan sudah menjadi bagian dari kegiatan perusahan,” ujar Monique Hardjoko GM Marketing Communications Damai Putra Group, Kamis (18/7/2019).

CSR tersebut sebagai bukti, developer juga peduli dengan program pemerintah termasuk di bidang pendidikan. Acara kemanusiaan tersebut akan terus berjalan, demi membantu masyarakat dan komunitas yang berada di sekitar mereka.

Sunaryo, Kepala Sekolah SMAN 10 Kota Bekasi, mengatakan, pembangunan empat ruang kelas baru  tersebut sangat membantu proses belajar mengajar. “Kami ucapkan terimakasih, dan ini cukup membantu, karena ruang kelas di SMA 10 cukup terbatas. RKB baru akan digunakan ntuk ruang kelas dan bisa untuk laboratorium,” tandasnya

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!