hut

Madrid Tawarkan Bale ke 4 Klub, Mana Saja?

Editor: Mahadeva

Gareth Bale melakukan selebrasi pada salah satu laga Real Madrid kontra Huesca. Foto: realmadrid.com/ Sodik 

MADRID – Peluang Gareth Bale untuk tetap bertahan bersama Los Blancos tertutup rapat. Bale tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Madrid dilaporkan telah menawarkan bintang asal Wales itu ke empat klub besar. Dilansir media setempat, empat klub yang telah diberi kesempatan untuk memboyong pemain depan berusia 29 tahun tersebut antara lain, Manchester United, Tottenham Hotspur, Bayern Munich, dan Inter Milan.

Sejauh ini, masih belum jelas kemana Bale akan berlabuh. Manchester United dilaporkan mengurungkan niat memboyong Bale ke Old Trafford. Padahal United sejak lama tertarik mendatangkan Bale yang telah menyumbang lebih dari 100 gol bagi Los Blancos, sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2013 silam.

The Red Devils disebut-sebut, memastikan tidak tertarik memboyong Bale dengan status apa pun. Baik dengan status pinjaman apalagi permanen. Kebijakan United bukan tanpa alasan. Ole Gunnar Solskjaer ingin mengurangi pemain gaek dalam skuad asuhannya.

Selain empat klub besar Eropa, Bale sebenarnya memiliki peluang bermain dengan bayaran cukup tinggi di Liga Cina. Adalah Beijing Guoan, yang mengajukan penawaran gaji sebesar 1 juta pound per-pekan, asalkan Bale mau bermain di Liga Super Cina.

Gaji yang ditawarkan Beijing Guoan memang lebih tinggi dari gaji yang diterima Bale di Santiago Bernabeu, yang diyakini mencapai 600 ribu pound per-pekan. Beijing Guoan berambisi menjadikan Bale sebagai pemain dengan bayaran termahal sejagat mengalahkan Lionel Messi.

Kabar tak kalah menarik datang dari Perancis. Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tengah melakukan pendekatan terhadap Real Madrid. Pendekatan dilakukan untuk membuka kemungkinan pertukaran pemain antara Neymar dan Gareth Bale. Seperti diketahui, masa depan Neymar bersama PSG kian tak menentu. Hal itu, menyusul memburuknya hubungan sang bintang dengan klub. Situasi semakin buruk, setelah Neymar bergabung pada sesi latihan pramusim Les Parisien.

Klub lama Neymar, Barcelona, sejak lama dikaitkan dengan kepindahannya. Blaugrana disebut menawarkan lima pemain sebagai alat tukar untuk mendapatkan bintang asal Brasil tersebut. Di sisi lain, Barcelona sudah memiliki tambahan amunisi di depan setelah memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Bukan rahasia lagi, bila Real Madrid sangat menginginkan Neymar. Gayung bersambut lantaran PSG juga meminati Gareth Bale. Sayangnya masa depan Bale masih tetap menjadi misteri.

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!