hut

Tingkatkan Kinerja, Kejari Bekasi Siap Bersinergi Antar-Forkopimda

Redaktur: Satmoko Budi Santoso

BEKASI – Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Hermon Dekristo, menyatakan, kesiapan korps yang dipimpinnya untuk meningkatkan kinerja, bersinergi antar-Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan di Kota Patriot.

“Dalam keadaan apa pun kami dari Kejaksaan Negeri Kota Bekasi akan turut dalam koordinasi antar-Forkopimda. Untuk ikut memberikan kenyamanan bagi masyarakat” ujar Herman Dekristo, pada peringatan Pekan Olahraga HUT Adhiyaksa ke 59, Selasa (16/7/2019).

Kejari Kota Bekasi, Herman Dekristo memimpin Upacara HUT Adhiyaksa ke 59 – Foto: Muhammad Amin

Dikatakan, Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, akan ikut serta dalam menciptakan kondusivitas terutama dalam bekerjasama meningkatkan penghasilan daerah dari sisi pajak dan lainnya. Tentu juga untuk memberikan rasa keadilan bagi warga Bekasi sendiri.

Melalui sinergitas Forkopimda imbuhnya, tentu banyak hal yang dapat dikembangkan dalam menciptakan kenyamanan atau pun kemajuan di Kota Bekasi. Dia berharap koordinasi bisa terus terbangun untuk kebaikan semua.

Peringatan HUT Adhiyaksa ke 59 di Kota Bekasi diisi dengan pekan olahraga yang melibatkan beberapa instansi baik dari kepolisian, TNI dan Pemkot Bekasi. Salah satunya digelar turnamen Futsal.

Forkopimda Kota Bekasi sebelumnya melaksanakan senam Spartan Komando (Sparko) dirangkaikan dengan apel dalam memperingati HUT Adhyaksa ke 59 Tahun 2019.

Puncak HUT Adhiyaksi Kota Bekasi dihadiri Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhinto Tjahyono serta Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto dan Dandim 0507 Bekasi, Letkol Arm Abdi Wirawan.

“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bekasi yang telah mengizinkan gelar apel ini sebelum Sparko, dalam rangka HUT Adhiyaksa ke 59 di GOR Chandrabaga,” ungkap Herman Dekristo.

Lihat juga...