hut

Anies: DKI Tempat untuk Semua Kalangan, Termasuk dari Papua

Redaktur: ME. Bijo Dirajo

JAKARTA —– Gubernur DKI Anies Baswedan menyampaikan, Jakarta adalah tempat untuk semua kalangan, termasuk masyarakat dari Papua.

“Jakarta adalah tempat berkumpulnya seluruh komponen yang ada di Republik Indonesia ini, dari paling utara sampai paling selatan, dari paling timur sampai paling barat. Seluruhnya ada di kota ini. Di kota ini semuanya terwakili hadir,” kata Anies saat sambutan di Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

Meski banyak latar belakang masyarakat tinggal di Jakarta, kata Anies, tidak ada suku yang lebih tinggi dari suku lainnya. Pasalnya, mayoritas masyarakat di Jakarta adalah pendatang. P

“Yang di sini asli ini (masyarakat) Betawi. Tapi mayoritas dari kita adalah pendatang. Datang di sini untuk masa depan yang lebih baik, untuk ikut membuat Indonesia lebih baik. Karena itu, mari kita sama-sama pastikan, di Jakarta ada ketertiban dan ketenteraman bagi semuanya,” ucap Anies.

Ia mengajak semua pihak menjaga ketertiban Jakarta. Jika ada potensi gangguan, Anies berharap hal tersebut segera dikomunikasikan. Dengan demikian, Jakarta akan selalu tertib.

“Kita berharap bahwa suasana Jakarta yang selama ini menjadi tempat yang setara bagi semuanya, kesempatan yang sama bagi semuanya, kita harapkan untuk selalu kita jaga bersama,” ucap Anies.

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!