Tambuh Raya, Destinasi Wisata Baru di Lumajang

Bupati Lumajang, Thoriqul Haqdan, dan Wabup Lumajang Indah Amperawati, meresmikan objek wisata baru Taman Wisata Tambuh Raya Idaman di Desa Condro, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Kamis (8/8/2019) - Foto Ant

LUMAJANG – Kabupaten Lumajang, Jawa Timur memiliki destinasi wisata baru yakni Taman Wisata Tambuh Raya Idaman. Objek wisata baru tersebut, menjadi salah satu alternatif pilihan wisata.

“Saya mengapresiasi langkah Pemerintah Desa Condro, Kecamatan Pasirian yang mengubah tanah kas desa menjadi tempat wisata,” kata Bupati Lumajang Thoriqul Haq, yang didampingi Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati dalam puncak peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang digelar di Desa Condro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (8/8/2019).

Objek wisata yang berada di kaki Gunung Tambuh Pasirian itu menambah, jumlah daftar tempat wisata yang ada di Kabupaten Lumajang. “Tempat wisata baru itu akan menambah tempat wisata yang ada di Kabupaten Lumajang, sehingga banyak potensi yang perlu digali untuk dikembangkan,” ucap Thoriq.

Lihat juga...