hut

Gubernur DKI Bebaskan Kawasan Ganjil Genap di Tiga Kawasan

Redaktur: ME. Bijo Dirajo

JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membebaskan penerapan ganjil genap untuk tiga kawasan, yakni Jalan HR Rasuna Said, Jalan Jenderal Gatot Subroto, dan Jalan MT Haryono khusus hari ini. Hal itu dilakukan, untuk memudahkan warga yang ingin memberikan salam perpisahan bagi BJ Habibie.

Untuk beri kesempatan masyarakat yg hendak takziyah ke rumah duka alm. Pak Habibie, maka khusus pada Kamis PAGI (12/9), aturan ganjil-genap tidak diberlakukan di Jl. HR Rasuna Said, Jl. Gatot Soebroto dan Jl. MT Haryono,” diungkap lewat cuitan di akun Twitter milknya, Kamis dini hari (12/9/2019).

Meski demikian, Anies menegaskan aturan ganjil genap yang ditiadakan hanya untuk waktu pagi hari. Aturan ganjil-genap di tiga kawasan untuk sore hari, yakni pukul 16.00-21.00 WIB, tetap berlaku.

“Sore tetap berlaku,” lanjutnya dalam cuitan yang sama.

Jenazah BJ Habibie saat ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Informasi yang diterima, jenazah bakal dimakamkan di TMP Kalibata, Kamis siang.

Diberitakan, Habibie menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto pada Rabu petang sekitar pukul 18.05 WIB setelah menjalani perawatan intensif selama beberapa hari.

Habibie meninggal dunia di usia 83 tahun. Bapak teknokrat Indonesia itu rencananya dimakamkan di samping makam istrinya, Hasri Ainun Besari atau Ainun Habibie.

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!