hut

Try Sutrisno: Pak Harto adalah Guru Saya

Redaktur: Satmoko Budi Santoso

JAKARTA – Mantan wakil Presiden RI, Try Sutrisno, mengaku Presiden kedua RI, Jenderal Besar HM Soeharto adalah guru terbaiknya.

Try juga mengaku banyak menyimpan kenangan selama dirinya mendampingi Pak Harto memimpin bangsa Indonesia.

“Kenangan saya dengan Pak Harto itu banyak sekali kalau diceritain, sangat mendalam masuk dalam hati saya. Pak Harto adalah guru saya,” kata Try kepada Cendana News ditemui usai mengikuti haul ke 12 Pak Harto di Jalan Cendana No. 8, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019) malam.

Menurutnya, Pak Harto sangat berjasa bagi bangsa dan negara Indonesia. “Pak Harto telah banyak berjuang untuk bangsa ini, dan saya sangat menghormati Beliau,” ujar Try.

Dalam setiap sujudnya, Try mengaku selalu memanjatkan doa untuk almarhum Pak Harto agar ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT.

“Saya setiap saat selalu mendoakan Pak Harto, semoga kiranya di akhirat almarhum selalu mendapatkan keteduhan dari Allah SWT,” tandasnya.

Bagi putra-putri almarhum Pak Harto, dia juga mendoakan agar senantiasa diberi keberkahan oleh Allah SWT. Sehingga dapat menjalankan kehidupan dengan hati yang penuh ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan.

Lihat juga...