Real Madrid Butuh Kartu Merah Tahan Imbang Brugge

JAKARTA — Real Madrid membutuhkan sebuah kartu merah diterima salah satu pemain Club Brugge untuk menghindari kekalahan dan bermain imbang 2-2 melawan tamunya itu dalam lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa setempat (Rabu WIB).

Kartu merah itu diterima Ruud Vormer setelah ia menerima kartu kuning kedua usai pelanggaran terhadap Vinicius Junior di dekat kotak penalti pada menit ke-84, demikian catatan laman resmi UEFA.

Tendangan bebas itu diekesekusi oleh Toni Kroos dan disambut oleh Casemiro untuk menyamakan kedudukan 2-2, setelah Real sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Club Brugge.

Dua gol Brugge dicetak pada babak pertama oleh Emmanuel Dennis dan Sergio Ramos baru bisa membalas pada menit ke-56 sebelum wajah Real diselamatkan oleh Casemiro lima menit jelang waktu normal berakhir.

Raihan satu poin belum mengangkat Real dari dasar klasemen Grup A. Mereka tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Paris Saint-Germain yang baru akan memainkan pertandingan tandang melawan Galatasaray.

Laga baru berusia sembilan menit ketika publik tuan rumah dibuat tersentak oleh gol Dennis. Ia membelokkan bola umpan silang mendatar Percy Tau dari sisi kiri, untuk mengecoh kiper Thibaut Courtois.

Wasit awalnya menganulir gol tersebut karena anggapan Dennis berada dalam posisi offside, namun usai berkonsultasi dengan VAR gol itu disahkan.

Lihat juga...