Sabtu Malam, ‘The Rollies’ Pukau Pengunjung TMII

Editor: Koko Triarko

JAKARTA – Musik legendaris ‘The Rollies’ tampil memukau di Stasiun Kereta Mini Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (26/10/2019) malam.

Alfret, sang vokalis, berbalut jas abu-abu dengan kaos hitam di dalamnya, serta Martin yang mengenakan jas kulit coklat, melantunkan lagu Bimbi. Sebuah lagu yang mengungkapkan kisah Bimbi, seorang gadis sederhana, tapi manis. Bimbi pergi dari kampungnya ke kota ingin hidup coba-coba.

“Kita nostalgia dengan Bimbi, gadis desa. Lagu ini hit dibawakan Gito Rollies dan Delli Rollies,” kata Alfret.

Berlanjut lagu Astuti, yang dilantunkan Martin dengan penuh penghayatan. “Ada yang nama Astuti di sini? Zaman sekarang pasti nggak ada, ya? Astuti, kita dendangkan lagu Om Gito Rollies,” kata Martin, menghangatkan suasana yang disambut tepuk tangan pengunjung.

Lagu Cinta Yang Tulus, yang dilantunkan Alfret dan Martin juga mampu membius pengunjung TMII yang bernostalgia pada Sabtu malam ini.

“Wow, keren, mantap The Rollies,” kata Andika, seorang pengunjung yang mengaku sengaja ke TMII untuk nonton ‘The Rollies’.

Begitu juga lagu Kemarau yang didendangkan Alfret. Lagu ini mengisahkan tentang alam semesta dan mengingatkan kita senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Setangkai Bunga, dengan suara merdu Alfret mampu membangkitkan asmara kehidupan. Lagu ini berkisah tentang kehidupan perempuan yang disayang kekasihnya.

Dansa Yuk Dansa, lagu pamungkas dengan suara merdu Alfret dan Martin, mampu membius penonton yang hadir. Mereka ikut hanyut menyanyikan lagu nostalgia yang sukses dipersembahkan ‘The Rollies’.

Hingga kini, lagu tersebut tetap mengudara membangkitkan nostalgia setiap penggemar ‘The Rollies’.

“Dansa Yuk Dansa, tembang lawas yang tak pernah redup di hati saya. Semua lagu ‘The Rollies’ sangat menghibur, saya larut dalam nostalgia di TMII. Sukses TMII mampu hadirkan musik legendaris ini,” kata Cahyo, kepada Cendana News.

Pengunjung turut melantai di depan panggung dalam balutan lagu Dansa Yuk Dansa.

Acara ini juga dimeriahkan dengan bagi-bagi doorprize dari manajemen TMII kepada pengunjung. Namun sebelumnya, mereka diberikan pertanyaan sekitar perjalanan ‘The Rollies’.

Suasana makin hanyut, manakala mereka dengan personel ‘The Rollies’ melantunkan lagu Cinta Yang Tulus di atas panggung. Terlihat menghayati lagu itu sebagai bukti nosltagia di TMII mampu disematkan di hati semua pengunjung.

Lihat juga...